Di Liatin Ama Pegawai

Tghu-Rheas (TGhURhEas) itulah nama kantor Client yang gue datengin Tiap hari di Cikini. Pada awalnya yang di TGhURhEas itu ci yunas sama alan muhari tapi berhubung si Yunas telah di booking ama bp-Bos jadi dia di tarik lagi dan digantikan oleh Saya `rasimin`.  Waktu Pertama gue kesana gayanya udah selangit pake taksi chheeee…, setelah nyampe sana gue msuk Gedung TGhURhEas yang klo gk salah ada 5 lantai tapi gk tau juga seehh lupa  gue yang pasti gue ada di lantai atas dan lumayan cape chee, maklum lift’y masih under construction jadi masih manual pake tanga biasa.

Posisi kantor yang ane lewatin.

Posisi kantor yang ane lewatin.

Trus masuk dengan melewati Ruangan kantor2 yang banyak pegawai ‘y dan semuanya menggunakan komputer untuk bekerja. Waktu gue lewat dengan membawa laptop di tangan kanan, semua pegawai pada ngeliatin gitu gak tau deh tuh pegawai pada mikir apaan kegue Yah mungkin mereka pada mikir kea gini Neh bocah lagi study tour apaya dateng kesini, Ato yang lebih Keren lagi ‘Wah nie bocah bawa2 laptop trus pake kemeja dateng kesini kaya’y jenius banget nie bocah, masih muda tapi dah Bisa kerja disini (yah yang ini lebih logis deeh hehe..) ato yang lebih parah mikir kea gini ‘Siapa nieh pegawai yang bawa2 anaknya Kesini apa gk ada yang ngasuh yah… (yang ini gk banget deh hehehe…) ah klo gue sih Gak peduli ama mereka cz inget Cerita dari Pk.adi Tentang Keledai thea.. So Pede ajah lagi Cheee

*nama kantor di samarkan

^ Tgl 3 Mei 2011 ^

8 thoughts on “Di Liatin Ama Pegawai

  1. Ping-balik: Di Liatin Pegawai Part 3 (Terakhir) « KintilMinyit

  2. Ping-balik: Diliatin pegawai part-2 « KintilMinyit

    • Yah mudah mudahan ajah gan… kita harus pde dan memberikan perkerjaan yang terbaik ke perusahaan tsb ya gak gan…..

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s