Pegawai baru vs laptop sesepuh????,,

hai mament, mabero dan pabero postingan pertama gue nih……………..,,

terinspirasi dari kesialan gue atau keberuntungan gue pada saat pertama kali masuk kerja. kenapa sih harus pake “atau”? ya gue bingung ini sebenernya sial gue apa keberuntungan gue mament. lo juga bakalan bingung deh kalo jadi gue. tapi kalo lo baca postingan gue yang ini???,,

gue jamin lo bakal kangen ama postingan gue berikutnya……………………..,,

hahahahahhahah……………………………,,

di perusahaan yang gue tempatin sekarang biasalah perusahaan software house yang lagi banyak job. 10 orang dari pelamar yang saling kenal langsung diterima om,,

bosen ah ngebahas yang gituan entar dikira sombong pula. padahal kan cuma kebetulan aja kita semua diterima,,

😀

Lanjut deh……

kenapa gue kasih judul pegawai baru vs laptop sesepuh????,,

pertama gue masuk pak bos langsung pesen tuh 10 laptop merk (…….) kita semua udah pada seneng aja kan?,, Apalagi gue?? gue udah seneng aja ampe ampe gue instal instal laptop baru ampe jam 3 pagi kan???,,

gue udah booking dah tuh laptop bidikan gue udah gue bidik dengan sudut yang tepat dan perhitungan kecepatan angin yang passsss banget….,,

beeeeeuuuuuuh niat banget gue,,

pas paginya pembagian laptop???? apa yang terjadi coba???,,

beuh sepuluh orang udah pada nongkrongin aja tuh laptop inceran masing masing…..,,

awal dari kebingungan gue tentang keberuntungan dan kesialan gue,, okeh kita mulai ya……,,

pas gue lagi nongkrong di depan busur panah gue…..,, sambil nyengir bangga ngeliat temen gue yang gak kebagian laptop,,  hahahahah kasian banget deh……,,

pak bos manggil gue “agus! kamu besok ikut saya ke cirebon”.

gue bilang “oke pak saya siap”. beuh udah seneng aja gue pertama masuk kerja diajak jalan jalan.

hahahahahahahah……..:D

tapi beberapa menit kemudian………,,

ada yang bilang karena lo mau kecirebon makanya laptop kamu kasihin aja ke temen kamu yang gak kebagian laptop buat kerja hari ini.

gue langsung cengo….. mau ngemen apalagi gue??? nurut aja gue……………,,

beuh sedih gue dalam tawa…………………..,,

besok nya gue langsung berangkat ke cirebon (yang ini gak usah dihiraukan). sepulangnya gue di jakarta??? molor aja gue,
besoknya gue kerja lagi dengan rasa malas yang mendalam dan berandai andai..

gue iri sama yang laen pada sibuk ama laptop baru mereka. beuh gue nganggurrrrrr……..

tapi untungnya ada kk yang baek hati yang mau memberikan laptopnya ke gue….,,
“de ini pake aja laptop ini”, gue pake tuh biarpun penampilan kasingnya udah usang….. tapi cepet bossss,,
beberapa menit gue pake “blakocek” eh kok mati???,, gue dag dig dug tuh……,,

gue panggil kaka yang tadi………………. dia bilang “tenang aja itu udah biasa, maklum laptop yang di beli pertama kali semenjak perusahaan ini baru lahir” beuh gue terkagun sambil sedih juga,

gue kagum laptopnya cepet gilaaaa tapi gue sedih juga (iri sama yang laen).
tapi biasa aja ah gue kan baik hati dan tidak sombong.
gue juga beruntung gue jadi makan gaji buta…..,,
hahahahahha…………..,,
😀
gue senang dengan keadaan gue yang sangat menyedihkan ini walaupun gue cuma bilang senang di belog ini doang…………………,,
lo liat aja hati gue sebenernya hancur berkeping keping dah………………,,
layaknya mulut kerbau yang baru di jejelin petasan hampir meledak,,

geus ah aing bingung………………,,
intina mah gue  gak perlu laptop yang penting skill gue melebihi yang laen…….,,
😀
untuk mengembangkan diri gue gak perlu laptop……………,,
oke sampai jumpa di postingan gue berikutnya…………,,

3 thoughts on “Pegawai baru vs laptop sesepuh????,,

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s