Ruangan Kecil Buat Kita Tegang ..

ditempat gawe kite ada bnyak ruangan slah satunya ruangan kecil, tepatnya dilantai tiga , di sebuah kamar. (Acim n gw) berniat cari loteng/balkon ato apalah buat nongkrong”,

,ternyata ada tangga, saking ngebet n penasaran, gw langsung naek keatas,

,sungguh mengecewakan hanya langit” dan sebuah gentong tak luput dari lamat” laba”.

. demi menghibur tmen gw (Acim) gw bilang “eh cim mantep tinggal naek dikit, kita nyampe ke loteng”.,

ahirnya dy penasaran, yaudah gw turun,n dy naek dengan kagetnya “Ah si tenyom CADUK”,,

berniat iseng dikit, gw tutup tu pintu, pura” gw kunci ,,,n berniat iseng dikit lagii pintu ga bisa dibuka.. gw gabisa bayangin muka kwatirnya dia..”Nyom buka, bukaa..!! pintunya gabisa dibuka..!!! nyooooommm..!!”. pas gua tarik pgangan pintunya ..eh trnyata benerann.,.,gw sii ga terlalu tegang.,qrna mahluk belo,onta,bawel tu triak”,,,gw jadi deg”an.,skitar sengah jam-an lah dia treak treaak.

. ahirnya pintu pun terbuka dengan ide sang TENYOM mengambilkan sebuah gantungan baju  kawat… dengan wajah konyolnya..”eheheee NYOM kebuka…!!” mungkin dia dendam kali yee.,dy menghasut tmen kite lainnya (Sihab) “emang ga bisa dibuka.?” (sihab suara),, “iya habb sini dehh..”(acim berkumandang) acim menjelaskan cara kerjanya si pintu tak bisa dibuka, lagi asik”nya bercumbu dngan pintu itu.

gw pun beraksi lagi pengen ngurung tu anak 2,, eh si Acim  malah lari ketawa”,,

dengan bermodalkan muka polos kurus berhalis panjang/nyatu senyum” brsuara badot gitu, ninggalin pintu itu ,“ehehehe…!!”. “Brugg…!!!”

Parah malah ditutup tu pintu.,mending dia yg kekurung ,jdi masih bisa dibuka..!!

gw langsung fokus ke pakean” yg di gantung didalemnya..!! gimana kalo yang punya keabisan stok baju,,

mungkin halis dia berontak ..dia tegang walopun kliatan poLos,pastilah sdikit TEGANG tuh dia..

sengah jam ngotak-ngatik tu pintu dari luar, “ahhh gw nyerahh…!!” polos tu anak bilang gituu..

jangan panggil TENYOM kalo gapunya banyak ide.. Dikarnakan (ehee maap ya Pa jalil pake gaya bapa) ,gw sang teman yang prihatin ama si halis panjang dan nyatu.tinggal nengok dikit.eh ada jndela dibalik lemari..”Kim bantu geserin lemari”….”Okeehh nyoomm”…

set.,set…..set..!! masuk deh gw kedalemm.,sreett  plak.. kebuka deh tu pintuu.,.,!!

“wahai kau yang punya pakean” yg digantung diruangan itu. hampura bin maaf yahh..!! tapi kita dah selametin mreka dari kurungan sang halis panjang nan nyatu”,.

..,.,.

3 thoughts on “Ruangan Kecil Buat Kita Tegang ..

  1. Ping-balik: Launching Logo KintilMinyit | KintilMinyit

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s