Diliatin pegawai part-2

Setelah sekian lama bolak balik kantor yg akhirnya mulai terbiasa dengan semuanya, Biasa naek turun tangga 5lantai,biasa kepanasan karena pake kantor yang gk ada AC’y, *biasa telat masuk kantor, dan banyak lagi kebiasan2 yang laenya.Tapi meski sudah terbiasa tetap sajah setiap melewati kantor2, para pegawai masih pda ngeliatin, keanya sih mereka terpesona gitu ama kita (hahah narsis dikit….) tapi kemungkinan besar mereka masih pada penasaran “ni anak ngapain sih kesini terus..!” sambil masang muka aneh kea lagi ngeliat waktu Delpiero nendang pinalti ketengah gawang dengan super pelan kea lagi maenan ama kiper yang masih anak2 di adegan penalti Piala Peace Cup 2009 Juve &….&
“lhah.. kok jadi ngelantur ngomongin bola gini sih, liat ajah deh gan selengkapnya di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8044405 liatdeh pas video bagian akhir2 tampilin muka2 penontonnya yah kea gitulah kira2..”

karena mungkin super penasarannya para pegawai itu (yang terutama ibu2) terjadilah kisah ini:
Ketika suara adzan dzuhur terdengar gue sama alan langsung pergi ke mushola untuk beribadah, pada awalnya semua berjalan seperti biasa, setelah selesai menunaikan sholat gue langsung keluar beberapa menit lebih dulu dari alan. Gue nunggu sekitar 15 menitan lah tapi nie orang koq gk keluar2 juga “dalam hati: wah keanya lagi ngedoa super khusu nieh si Alan…” karena lumayan lama menunggu akhirnya gue putusin untuk langsung survey ke TKP dan ternyata ni bocah lagi di introgasi sama ibu2 pegawai disini, Pda awalnya Gue kira dia pasti di intrograsi karena disangka melanggar HAM tentang wajib belajar 9 tahun, ah tapikan gue dah SMK jadi gk mungkin donkk… Gue langsung ikut nimbrung bergabung sama alan yah ternyata pas saya nimbrung obrolannya dah mau selesai “dalam hati : ughh gariing..” alanpun langsung pamitan untuk ke-luar dan bercerita ke gue yah klo di ringkas kira2 seperti ini:

Ibu2 : lagi magang buar skripsi yah..?
Alan : skripsi baru juga SMK bu..,
Ibu2 : ohh pantesan masih muda (anak2) udah kerja disini.., SMK mana ?
dengan bangga alanpun menyebutkan “SMK WIKRAMA bu”
Ibu2 : ohh gitu tohh heheh bla bla bla bla bla..

Dari percakapan di atas rasa penasaran para pegawaipun langsung ter-obati karena berita tersebut lasung nyebar ke sluruh persahaan, Busett emang ibu2 tukang gosip tuh… sampe2 pas kita slesai shloat maghrib melewat di depan para pegawai wanita kita bilang “MISI…” “oh iah…” ibu2nya bergumam “Masih anak2 SMk Tuh..”, bner2 langsung nyebar tuh informasi, gue jadi ada rasa kurang enak yah maklum di situ minimal S1 semua. berbagai persaanpun tiba mulai rasa malu, gak enak, bingung, yah pkoknya teu pararuguh jiwa, Tapi disamping itu gue punya rasa bangga yang memotivasi gue karena gue ngrasa baru SMK aja udah bisa masuk ntuh perusahaan… sekarang waktunya kita Tunjukin klo kitapun mampu untuk bersaing dengan mereka yahh gk sob…! terutama untuk anda2 yang lulusan SMK..! kita buktikan SMK pasti bisa dan jangan ngedown di hadapan mereka.
Setelah itu langsung pulang ke Kantor Kacang dan istirahat tentuny.

*  = IsyaAllah Akan ada cerita selanjutnya setelah cerita trilogi “Diliatin pegawai” selesai yang berjudul “Pegawai telatan bukan Pegawai Teladan”

[lihat cerita sebelumnya]

3 thoughts on “Diliatin pegawai part-2

  1. Ping-balik: Di Liatin Pegawai Part 3 (Terakhir) « KintilMinyit

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

