Kecoa Jakarta

“Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepot
Dia nyungsep di perabot ya semua jadi repot
Rumahnya ada di got terbang bikin cekat cekot
Serumah jadi repot gara-gara kecoa ngesot”

Menurut gue tuh kecoa yang ada di lirik lagu Saykoji udah aneeh banget, ternyata ada lagi kecoa lain yang lebih aneh. Ceritanya berawal saat gue dan temen-temen gue mau ngelamar kerja di Jakarta, sesampainya di Jakarta kita langsung nyari mesjid buat dandan, rapihin baju, dan beresin berkas-berkas yang mau dipake buat ngelamar (Kayanya mesjid uda beralih fungsi..hehe). Tapi ada yang aneh di sekitar mesjid itu, mata gue terus fokus ke arah bawah. Ternyata banyak banget kecoa berserakan dimana-mana, yang bikin aneh tuh bukan hanya jumlah kecoa nya, tapi posisi ntu kecoa erotis banget. Semua kecoa yang berserakan dimana-mana itu berposisi ngangkang alias kebalik.

Kecoa Ngangkang

Kecoa Ngangkang

“Kecoa di Jakarta aneh yah? pada kebalik” Polos banget tuh temen gue ngemeng.

Gue bingung tuh kecoa ngikutin gaya siapa yah? Miyabi? Paris Hilton? atau Julia Perez?

gue ampe bingung mau ngasih nama apa tuh kecoa aneh, kalo Saykoji punya “Kecoa Ngesot”, berarti gue punya Kecoa Ngangkang atau Kecoa Erotis atau Kecoa Kebalik atau Kecoa Girang. hihi bingung deh gue.

Gue kira tu para kecoa ngangkang lagi ngerayain hari besar seperti Hari Kecoa Sedunia atau Hari Kemerdekaan Kecoa. Atau mungkin  aja tu kecoa lagi lomba ngangkang, yang paling lama ngangkang itu yang menang. hahaha 😀

Tapi setelah diselidiki ternyata tu kecoa lagi Menuju Kematian !. Ternyata di daerah sekitar mesjid itu abis dilakukan fogging (penyemprotan obat buat mampusin kecoa dan nyamuk). Jauh banget dari yang gue perkirakan. hahahaha 😀

2 thoughts on “Kecoa Jakarta

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s