Minjem sendal sebelah……..,,

Semenjak gue kerja di jakarte gue ude gak pernah lagi men putsal. Padahal waktu di Bogor gue hobi banget maen putsal, walaupun gak jago. hehe ;D
Namun ternyate kantor gue ini suka pade maen putsal 1 minggu sekali, yaitu setiap malem Rabu. Tentu gue seneng dengernye, kan lumayan tuh buat jaga kondisi badan gue.
Secara gue kerja sebagai programmer yang kerjanye tuh tiap hari tuh duduk mantengin komputer, yang ada pantat gue doang yang berotot. haha ;D
Ssst ah kembali ke inti pembicaraan. Akhirnya malem Rabu pun tiba, tapi masalahnye gue lupa gak bawa baju bola n sepatu bola dari Bogor. Jadi gue terpaksa maen dengan setelan nyeker dan pake celana boxer + kaos putih cap Swalow.
Gilaa gue uda ngerasa paliing gembel banget daripada pemain putsal yang laen. Biasanya gue maen di Bogor di lapangan yang berharga 60rebu/jam dengan perlengkapan yang lengkap.
Naah sekarang gue maen dilapangan bernilai 250ribbu/jam dengan perlengkapan anak kampung yang biasa maen dilapangan buuecek, pake boxer, pake kaos dalem cap swallow.
Masa iyah gue harus pulang ke Bogor dulu ngambil baju + sepatu putsal terus balik lagi ke Jakarta.
ya udahlaah PD aja kale. Ok gue berangkat ke lapangan putsal yang ada di daerah (tiiiiit), pas gue lagi jalan menuju jalan raya untuk nyari Taksi Ekonomi (Angkot) tiba-tiba si yunas nanya ke gue :

Yunas :  “Gus , sendal si Tenyom ko gak ada sebelah ya? gue mau pinjem padahal”
Gue : “waah gak tau tuh, lo kira gue pengamat sendal butut?”

Walaupun pembicaraan gue dan yunas ude berakhir tapi gue masih mikirin tu sendal butut ilang kemana. hehe
Dan perjalanan pun dilanjutkan, ceritanya gue uda naek angkot niih..ngeeeeeeeng..terus gue turun dari angkot….crooot..terus gue masuk ke tempat putsal…Dor !.
naah sembari nunggu waktu maen putsal kite semua ngebrel-ngebrel dulu, trus tiba-tiba gue inget tentang keberadaan sendal butut Si Tenyom yang ilang itu, yaudah gue tanyain ajah tuh ke anak-anak mumpung lagi pade ngumpul.

Gue : “Woy ada yang liat sendal butut si Tenyom kaga? ilang sebelah tuh katanye”

Dan si halis panjang alias “Sihab” tiba-tiba menjawab dengan PD.

Halis Panjang : “OOh gue pinjem Gus”

gue mikir dulu sejenak, ngapain ni anak minjem sendal sebelah dooang? (Dasar burung..). Belon sempet gue tanyain rasa penasaran gue ini, tiba-tiba si Halis Panjang ngemeng lagi.

Halis Panjang : “HAH ILANG SEBELAH?!” (kaget, terkejut, blo’on)

Dan ternyata dia minjem sendal si Tenyom sebelah doang tanpa dia sadari alias gak nyadar. Berarti die minjem sendal dari 2 orang yang berbeda, dasar buruung.
parahnye lagi si makhluk setengah burung ini juga gak bawa perlengkapan putsal kaya gue, kebayang deh uda ma pake baju kaya gembel, pake sendal kanan kiri beda pula, dapet minjem pula !
Huh terlalu !
gue yang udah ngerasa  jadi gembel banget jadi merasa sedikit (sedikiiit banget) terangkat derajatnya, seenggaknya walaupun gue pake baju gembel gue masih pake sendal yang kanan kiri sama, punya gue sendiri pula.

Tapi gue bingung yee.. Tuh si Sihab PD banget yaa?? walupun uda nyadar pake sendal orang laen sebelah-sebelah tetep aje kaya gak ade masalah .
Kayanya urat malunye  dia uda ketutup sama alis nya yang panjang kali yaah.. hihi ;D

8 thoughts on “Minjem sendal sebelah……..,,

  1. Ping-balik: Launching Logo KintilMinyit | KintilMinyit

  2. Ping-balik: KintilMinyit

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s