Malangnya Si Acim

acim lagi mikir

acim lagi mikir

Poto itu gue ambil (beberapa menit yang lalu,hehe) pas gue lagi mikirin nasib gue yang sedang dilanda apes berturut-turut. Kaya nya dosa yang uda gue perbuat selama gue idup udah terlalu banyak, kalo di ibaratkan HP maka akan muncul “Memory Full” alias memori buat nampung dosa gue uda gak muat lagi. haha gak gitu juga kali yaah.
Di postingan kali ini gue akan memparkan beberapa ke-apesan gue yang terjadi berturut-turut, yu kita mulai dari :

  1. Hari Selasa, Cewe gue tiba-tiba ngamuk, marah, ampe sekarang. Kayanya sih gue bikin salah yang gak gue sadari,  gak tau deh gue salah apa. Untuk hal ini gak akan gue ceritain lebih lanjut coz ini masalah pribadi gue. hehe (yaudah ngapain gue tulis ya?).
  2. Hari Rabu, waktu hari jumat yang lalu gue titipin baju kotor gue di Laundry deket kantor gue. Ini adalah pengalaman pertama kali gue nge-Laundry, hehe. Diantara baju-baju kotor itu gue titipin sekalian 2 kaos kutang gue yang berwarna putih dan sialnya saat gue ambil tuh warna kutang gue jadi kusam,  jadi kaya kaos kutang nya gembel-gembel yang ada kolong  jembatan Jakarta. OMK! (Oh My Kutang!)
  3. Hari Rabu malemnya, seperti biasa malem ini adalah jadwal maen putsal. Kali ini gue uda jauh lebih baik dari pada minggu lalu, tau gak kondisi gue minggu lalu kaya gmana? Kalau mau tau klik disini. Sekarang gue uda pake atribut lengkap dari kaos bola, celana bola, kaos kaki bola, sepatu putsal (jauh lebih modal dari pada minggu lalu). Tapi inti ceritanya tuh saat gue pulang maen putsal. Disitu ceritanya anak-anak pengen naek motor boncengan, saking pengennya sampe 1 motor dinaekin 3 orang ! hehe. Perasaan gue udah gak enak tuh, ternyata bener, belom lama  tu motor jalan tiba-toba ban nya kempes, sumpah masih jauuuh banget banget banget tuh. Akhirnya gue terpaksa jalan sampe kantor. Kenapa gak naek angkot? (udah gak ada angkot, soalnya uda malem banget). Gila banget!, abis maen putsal malah harus latihan fisik, haha. Akibatnya betis gue yang seksi ini jadi kaya tales bogor deh.
  4. Hari Kamis, nah hari ini gue sama sekali gak punya pikiran bakal apes lagi, yang gue pikirin cuma keadaan hubungan gue sama cewe gue yang lagi kacau 😥  . Gue presentasi di daerah Bintaro, di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Setelah presentasi selesai gue langsung ke parkiran dan buru-buru pulang, baru aja keluar parkiran ternyata ban nya kempes ketusuk paku. Buseeet dah kaya nya tiap motor yang gue naekin tuh pasti bocor ban nya. Aduuuh gara-gara kejadian ini gue jadi di cap sebagai pembawa sial. Akibatnya gue jadi pulang malem banget deh.
  5. Hari ini (Jumat, 16:45 WIB), Gak tau niih mau apees apa lagi, alhamdulilah sampe saat ini  belum terjadi hal buruk. 🙂

4 thoughts on “Malangnya Si Acim

  1. Ping-balik: Tulisan Berikutnya « KintilMinyit

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

