Di Liatin Pegawai Part 3 (Terakhir)

           Setelah kerinduan para pegawai ibu2 tentang profil kita terobati, pandangan pegawaipun mulai berubah, seperti melihat anak emas yang baru lulus smk tapi udah bisa kerja bersama-sama S1 (bangga donk..) Namun usut punya usut makin menyusut bikin kusut ternyata masih ada yang belum ter-Obati Yaitu para lelaki sejati yang ternyata ikut pensaran juga…! wahh, ternyata mereka ketinggalan informasi tentang kisah inspiratif di perusahaan mereka, yah di maklumi ajah kan bapak2 gk suka ngerumpi seperti ibu2, yang bibirnya pada gatel klo gak di ceritain ama temen2nya (!..emg ibu2 tuh tukang ngerumpi..!).

Para pegawai lelaki sejati itu menatap kita dengan macam2 tatapan dan hampir semuanya masang tatapan HOROR terutama para satpam yang belum pada kenal, begini ceritanya.. ketika Kita tiba di tempat pertempuran untuk bekerja dengan berani tanpa seorang panglima perang dari kerajaan kacang kita berduapun masuk gapura melewati para penjaga berbaju hitam2, setiap kita melangkah para penjaga (satpam maksudna) memantau kita dengan pandangan HOROR “wah Siapa ini…!”, kami tak pedulikan itu dan langsung masuk kedalam tempat pertempuran, sepuluh langkah (kra kira segitu) berlalu tiba2 ada suara yang HOROR terdengar

Satpam

satpam

“HEEh…!! HEEh…!! Wooii..!!”, “Dug.. Dug.. Dugg..” didalam hati “Wah kayanya Bau badan kita belum teregistrasi dalam daftar bau badan pegawai nehh, apa karena gue pake minyak wangi yah jadi gk terdeteksi…”, kita pun mendekat.. “Mau ngapain Kamu kesini..!!” kata penjaga.. Dalem ati : “mau nge bom perusahaan ini pak..!!!, yah mau kerjalah heuhhh..!!, gimana seh…”.. Rekan saya bilang “kita dari Kerajaan Kacang pak biasanya kita datang bersama panglima kacang” / “Oh dari kerajaan kacang Maap saya belum pernah liat ada kacang bisa jalan” #ngekk ada kacang bisa jalan… “yah sudah silahkan masuk..” / “okeh pak makasih” #bilang maksih buat apa yag gue…

Sambil masuk pintu : “huhh ada ada ajah” , tiba- tiba ada suara “HEEh…!! HEEh…!! Kamu..!!” #lha ada apa lagi nieh penjaga, penjaga yang ke-2 berkata “Ngapain..!!”/ “Dari kerajaan Kacang pak..!” / ” Oh kamu kacang..” / “iah saya kacang sukro pak..!!” / “ada ada ada ada ada ada ajah”…, tapi dari kejadian tersebut ada hikmahya karena dengan demikian sama sajah dengan telah meregistrasikan bau badan kita supaya tidak terdeksi sebagai trojan oleh para penjaga…,

setelah proses registrasi yang cukup aneh selesai kita dapat mulus meluncur masuk tanpa ada teriakan yang aneh secara tiba2, tapi selalu di sambut dengan senyuman manis 🙂 dari pak penjaga (tetep manis kok walau tuh penjaga mukanya serem beuudd…).

-TAMAT-

Diliatin Pegawai Part 2
Diliatin Pegawai Part 1

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s