Raditya Dika Nge-Like Link Gue

Wooooy tauu gak?? Gue itu salah satu penggemar mas Raditya Dika looh. Saking nge-fansnya tiap kali gue nulis artikel link-nya gue promosiin di group Facebook nya mas Raditya Dika. Sebenernya siih gue sering ngirim email ke mas Radit tapi gak pernah di bales, huhuuu (kaya cinta tak berbalas, hihi). Ya gak apa-apa siih, gue maklumin deh coz dia itukan sibuk banget orangnya, sering keluar kota bahkan keluar negeri, ditambah lagi dekarang itu dia udah jadi artis papan menengah Indonesia, haha tanggung banget yaaah. Naaah sembari iseng-iseng gue sering tuh naro Link blog gue di group Facebook mas radit, maksudnya siih biar banyak yang baca aja siapa tau juga mas Radit juga baca blog gue, haha ngarep (-_-“).

Tapi apa yang terjadi???? Liat gambar dibawah ini !!!

Like nya mas Raditya Dika

Like nya mas Raditya Dika

Ini gambar asli looh dari group Facebook mas Radit !,  group ini gue dapet dari website resminya mas Raditya Dika yang beralamat di http://radityadika.com.  Sebenernya siiih sepele, cuma di-like mas Radit. Tapi entah kenapa gue bangga banget coz Link gue di like sama idola gue, waaaaaaah. Gue perhatiin banyak juga yang naro link blog nya di group itu kaya gue gini tapi jaraang banget yang di like sama mas Raditya Dika. hahaha bangga nyooo.

Mau bukti?? Klik ajah di http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=115173635238015&id=47070952982 , tapi syaratnya lo harus punya akun Facebook, haha yaiyalah. Haduuuh senangnya hati ku, hehe. Semoga ajah abis ini mas Radit bales email gw, atau komen di blog gue atau minta ketemuan sama gue atau minta no hape gue atau jadian sama gue..???  Loooh?? hiiih amit amit, gue masih normal.

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

