Rute Busway

Setelah sekian lama gua gak update ni blog akhirnya ada kesempatan juga buat kembali nulis di blog gue ini. 😀
Gue juga sedikit nyesel niih gak nulis saat bulan Ramadhan kemarin, padahal banyak cerita asiik, tapi aktifitas dan kesibukan yang tiada henti yang bikin gua gagal meluangkan waktu buat nulis.

Okeh teman – teman sebangsa setanah air, dan sependeritaan haha, kali ini gua mau berbagi tentang kisah keseharian gue (khusunya di Jakarta). Berhubung kerjaan gue tuh sebagai Programmer yang menuntut gue harus bolak balik mondar mandir sana sini ke kantor nya Si USER/CLIENT/CUSTOMER jadi mau gak mau gue harus hafal daerah ibu kota negara Indonesia ini (ya iyalah, orang gua kerja di Jakarta) -.-”
Tapi sial nya gua tuh susaaah banget masalah hafal menghafal, dari pelajaran MTK, IPS, IPA, B.Indonesia, atau apapun yang berhubungan dengan menghapal gua pasti DOWN. Apalagi kalo harus ngapalin jalan dan tempat, buseet dah susah banget, suer. Mungkin gue harus menetap bertahun2 dulu baru bisa hafal daerah sekitar. haha

Okeh kali ini gua ditugaskan untuk berangkat ke kantor client yang berada di daerah… emmp.. mana yaah? gak tau gua juga daerah mana, pokonya depan tamini square, yaaps itu adalah Gedung Jasa Mar** . gue harus kesana sementara gue gak tau sama sekali rute buat kesana. Menurut gue harus naik angkot, terus busway, terus transit, terus naik lagi, terus transi lagi, terus naik lagi, terus naik angkot, terus nyebrang, terus jalan lurus, belo kiri, dan seterusnya.

Tapi sumpah ya kendala terbesarnya itu adalah saat naik Busway, gua gak tau rute nya sama sekali, gue bingung banget deh suer. Gini yee kalo kota terlalu padat sama manusia dan pemungkiman, jalan aja ribeet banget.

Coba lu pikir ajah deh, gue searching di google buat dapetin rute Busway, dan inilah hasilnya :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

coba noooh lo liat gambar2 nya, RUET BANGET, gimana gua ngapalin nya. hahaha Jakarta Oh Jakarta.

Tapi seperti lirik lagu “Siapa Suruh Datang Jakarta”, Jakarta memang buat mereka yang ingin “bergelut” dengannya. Dan siapapun yang “bergelut” dengan Jakarta membutuhkan kekuatan ekstra untuk menghadapinya. Termasuk Bergelut ngapalin rute jalan Jakarta yang RUET. haha

5 thoughts on “Rute Busway

  1. Ping-balik: Keunggulan Busway « KintilMinyit

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s