Gumiho Oh Gumaho

Gan ketemu lagi niih, kali ini gue mau share aja siih tentang selera film gue. 😀
Gue itu sebenernya bukan maniak film atau orang yang suka ngoleksi banyak film, apa lagi film-film Korea yang cowo sama cewe tuh bedanya tipis. Ngerti gak?? maksudnya tuuh coba deh lo perhatiin cowo-cowo di film Korea gitu, kuliit nya muluus banget, bulu matanya lentik, putih, tinggi, dan kerutan muka nya tuh kaya cewe. haha Jadi menurut gue tuh cowo Korea tuh ganteng iyah, cantik juga iyah. 😀

Kembali lagi ke topik, kali ini gue mau share film korea yang judulnya “My Girlfriend is A Gumiho” atau “My Girlfriend is A Nine-Tailed Fox”. Suer dah ini film keren banget, tepatnya siih bukan film, tapi sinetron kali yaah soalnya film ini terdiri dari 16 episode, dan masing-masing episode berdurasi 2 jam. hehe Jadi gak cukup satu hari buat nonton film ini. haha

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Awalnya siih gue cuma penasaran sama film ini, terus gue coba nonton 1 episode , eh ketagihan terus-terusan sampe abis deh gue tonton. hahaha
Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara 2 mahluk yang berdeda, yaitu antara manusia (si laki-lakinya) dan siluman rubah berekor 9 (si cewe, cantiiiik banget). Nah, demi cintanya ke si cowo , si siluman itu mau ngerubah dirinya jadi manusia seutuhnya, dimana proses untuk jadi manusia itu sangat menyakiti dirinya sendiri.

Aduuuh kalo diceritain mah kaga bakal cukup niih disini. Masa iyah gue nyeritain film yang berdurasi 32 jam? susah banget. hehe #males ngetik pula. Buat lo yang penasaran segera pergi ke tukang kaset terdekat, hehehe. Cepetan beli DVD nya. Hehe

Note :
Tadinya ada link download nya disini, tapi gue hapus, karena takut blog gue ditutup karena melanggar peraturan WordPress. hehe

Kalo mau nonton siapin tisu yaah, buat lo yang sensitif bisa nangis darah tuh. haha 😀

4 thoughts on “Gumiho Oh Gumaho

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s