Fakta Unik Tentang Cewek dan Cowok I

Teman teman yang berjenis kelamin cewek ataupun cowok wajib baca ini artikel, kalo yang jenis kelaminnya gak disebutin ma sunah aja deh. hehe

Contoh Cowok dan Cewek Pulen

Contoh Cowok dan Cewek Pulen

#alay banget potonya 😀

Kali ini gue mau mencoba mengungkap fakta unik tentang cowo dan cewek yang jarang diketahui oleh kita-kita.
Okeh langsung ajah mulai dari deretan yang pertama yah (Kaya acara Dahsyat ajah) :

1. Rata – rata cewek tidur lebih lama 1 jam dibandingkan dengan cowok. Fakta ini gua dapet karena cewe gue tidurnya lebiih lama dibanding gue, sebenernya siih sekitar 2 jam, tapi gue takut cewe gue marah kalo baca ini artikel jadi gue tulis 1 jam ajah. hihi

2. Bayi cewek lebih cepet bisa jalan dan lancar jalan di bandingkan sama bayi cowok, bayi cowo lebih lambat 2 bulan. Jadi jangan aneh yaah kalo cewek tuh hobby nya tuh ngegosip, ngomongin orang, cuap-cuap gak jelas, karena bagaimanapun mereka bisa ngomong duluan dibandingkan kita para lelaki.

3. Lebih banyak kehamilan dan kelahiran dengan komplikasi (gangguan/cacat/prematur/keguguran) saat mengandung bayi cowok, dibandingkan bayi cewek. Jadi kalau diantara kalian ada yang dalam kondisi kurang normal , misalnya impotent dari lahir jangan terlalu heran, hahaha.

4. Rata-rata berat otak cowok lebih berat 1,3 kg daripada otak cewek. Tapi dari gue SD sampe lulus SMK tuh sebagian besar yang mendominasi masalah akademik tuh para cewek. Mungkin otak cowok yang 1,3 kg lebih berat itu disalah gunakan kali yaah, di isi sama yang engga-engga, haha.

5.  Pergantian kelamin lebih banyak dilakukan oleh cowok. Berarti ini membuktikan bahwa banyak cowok yang gak betah hidup sebagai LAKI, terus bosen, terus operasi kelamin deh, haha. Kalo gue sih masih betah jadi cowok dan belum ada niat buat ganti jenis kelamin. Mau buktii??? hehehe

3 thoughts on “Fakta Unik Tentang Cewek dan Cowok I

  1. Ping-balik: Fakta Unik Tentang Cewek dan Cowok II « KintilMinyit

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

