Fakta Unik Tentang Cewek dan Cowok II

Teman teman postingan kali ini masih berkaitan sama postingan di bulan lalu tentang perbedaan fakta unik cewek dan cowok, ada yang masih inget? baca aja gak pernah, hahaha

Kalo lupa silahkan baca aja Fakta Unik Tentang Cewek dan Cowok I. hehe

Contoh Cowok dan Cewek Pulen II

Contoh Cowok dan Cewek Pulen II

Ayo mulai aja dari yang pertama yaah :

1. Cewek kurang mampu menahan rasa dingin karena ketebalan kulit mereka lebih tipis dibandingkan cowok. Nah, hal ini pula laah yang sering dimanfaatkan oleh para cowok pinter. hehe #astagfirulooh, nyebuut.

2. Cowok lebih suka berbicara to the point , sedangkan cewek sering berbicara terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Itu disebabkan serabut penghubung antara otak kanan (intuisi) dan kiri (logika) lebih sedikit pada cewek. Sehingga ekspresi perasaan lebih sering terjadi di cewek. Fakta ini juga menjawab pertanyaan kita selama ini “Kenapa siih cewek itu lebih sensitif?”.

3. Cewek indra penciumannya lebih baik daripada cowok sebab tingginya hormon estrogen. Yang diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman. Nah, kalo teman-teman kehilangan sesuatu misalnya kunci motor ilang, coba aja nyuruh cewek buat nyari pake indra penciumannya. hehehe #lo kira cewek pelacak

4. Cewek mempunyai 75% lebih banyak kelenjar keringat dibandingkan cowok. Tapi ada fakta lain yang lebih penting, cewek lebih sering pake parfum, lotion, deodorant, dan perlengkapan lainnya. Jadi akhirnya ma tetep aja lebih sering cowok yang memarken bau badan dan keringatnya. haha

5. Kemampuan indra perasa cowok untuk mengecap rasa manis, asam, dan asin lebih rendah dibandingkan cewek. Jadi kalo lo mau tau segimana rasa asemnya ketiak lo, coa aja nyuruh cewek buat ngejilat ketiak lo, dan tanyain gimana rasanya. hehehe

3 thoughts on “Fakta Unik Tentang Cewek dan Cowok II

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s