5 Nopember 2011

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

5 Nopember 2011, yah tepat 17 tahun lalu gue dilahir kan. Panjangnya perjalanan hidup ini gak terasa membuat umur gue semakin tua. hahaha #kaya udah tua bangka aja yah, lebay.

Dulu waktu gue masih kecil dan imut-imut kalo ulang tahun sering dirayain, gak sering siih, cuman 2 kali seinget gue mah. Menjelang remaja belum pernah ada tuh yang ngerayain ulang tahun gue sekalipun. Yang ada cuma pokbur yang bertubi-tubi dari temen-temen gue. Sungguh tindakan yang tidak berperi kemanusiaan, orang ulang tahun tuh kan berarti umurnya berkurang, eh malah di gaplokin. Budaya Indonesia yang kurang baik, hehehe. Tanpa rasa bersalah mereka bilang “Happy Birthday aciim !” dan Ploooook !! lalu kabur laaah orang itu. Yang parahnya lagi ada yang ngucapinnya “Happy Birdday Aciim !”, aduuh ko jadi selamat hari burung. (-.-‘)
*pokbur adalah kependekan dari gaplok kabur

Nah 5 Nopember 2011 ini agak beda kayanya, jauh lebih spesial pula. Jujur di ulang tahun gue tahun ini gue berharap ada yang ngerayain ultah gue, gue pengen niup lilin bersama pacar tercinta dan teman-teman terdekat gue yang gue sayang. #lebay
Dan yaaps gue dapetin semua keinginan gue itu tahun ini :D. Tadinya sama sekali gak nyangka kalo bakal ada yang ngerayain ulang tahun gue, soalnya waktu hari sabtu (5 Nopember 2011) sampe jam 5 sore tuuh berjalan kaya hari biasa ajah, buset udah bete banget tuuh.

Ternyata cewe gue bikin surprise di rumah dia setelah adzan magrib tapi baru terlaksana setelah adzan isha, haha. Gue gak akan cerita tentang alur surprisenya, soalnya kepanjangan dan ribet banget, haha. Yang jelas di rumah cewe gue itu udah kumpul temen-temen deket gue (walaupun gak semua) dan nyokapnya cewe gue udah nyiapin kueh ulang tahun dan makanan makanan buat ngerayain ulang tahun gue. Semua itu diluar sepengetahuan gue. Sampe temen deket gue yang dari luar kota pun dateng buat ngerayain ulang tahun gue.

Pokoknya gue seneeeeeeeeeeeeeng banget, sampe hari ini juga masih kerasa tuh seneng nya.
Dikesempatan ini juga gue pengen ngucapin terimakasih kepada :

1. Dinni Yulianti Kosviani (cewe gue satu-satunya), yang udah ngerencanain semuanya sedemikian rupa, dan terimakasih kadonya. I Love You So Much.

2. Mamah Dinni (mertua), yang udah rela bangun tengah malem buat ngucapin ulang tahun ke gue, dan terimakasih banyak buat kueh nya, keren banget, dan masakan-masakan enak nya.

3. Anggi Rahman Syamsudin (Tenyom), yang udah merger sama cewe gue dan kalian kompak banget buat ngibulin gue, haha.

4.Reni Nofiandari (Ireng), yang udah megangin kueh ulang tahun gue dibalik pintu rumah cewe gue saat gue baru dateng. Dan terimakasih banyak juga buat kado nya. 😀

5. Fauzan Yoga Pratama (Yepe), yang udah nyempetin dateng jauh jauh dari luar kota #Depok, haha. Suer gak nyangka banget lo bakal ada.

6. Asep Irawan (Abef) dan Mourine Louisa Wowor (Uin),  Uin adalah temen TK gue yang sekarang pacaran sama si Abef (gak penting banget infonya, haha), makasiih buat kalian berdua karena udah nyempetin dateng ke pesta ulang tahun gue, dan buat abef makasih udah nginjek kueh ulang tahun gue dan mengakibatkan bentuk kuenya jadi sedikit aneh.

7. Donni, Anggi, dan Bapaknya Anggi (Sodara-sodara cewe gue), makasiiih banyak buat kehadirannya buat meramaikan acaranya.

Momen ini gak akan terlupakan seumur hidup gue, 🙂 . Makasih banyak buat semuanya. Semoga tahun depan bisa kaya gini lagi yaah. 🙂

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s