Keunggulan Busway

Ahaaaaa !, setelah sebelumnya gue pernah posting tentang rute busway yang ruwet akhirnya gue menemukan 2 keunggulan dari Busway. Setelah kurang lebih 2 bulan gue harus tiap hari bepergian mengililingi daerah Jakarta.

Yang pertama adalah “Murah” , Cuma Rp. 3.500 bisa keliling Jakarta sepuasnya tanpa harus bayar lagi, selama lo belom nginjek aspal uang Rp. 3.500 lo itu aweeet sampe kapanpun. Mungkin entar gue harus nyoba nginep di busway tanpa turun sekalipun, apa masih 3.500?? haha

Tiket Busway Yang Murah Meriah

Tiket Busway Yang Murah Meriah

Yang kedua adalah “Ber-AC” , Jakarta itu kota yang panas banget minyiters, lo pasti tau itu kan?, dengan naek busway kita bisa ngadem tuh. Kalo misalkan naek metromini atau angkot bisa bisa pas turun kita jadi “Manusia Panggang”, mending kalo mateng, kalo gosong? belom lagi kalo dicampur keringet diri sendiri dan orang lain, udah kaya “Manusia Panggang Basi”.

Dalem Busway

Dalem Busway

Kedua keunggulan tersebut udah cukup buat ngeyakinin gue untuk menobatkan Busway adalah sarana transportasi paling pas buat gue. Sebenerya masalah kenyaman sih lebih nyaman Taxi yah, tapi kalo naek Taxi tuh dompet gue yang jadi gak nyaman, hehe.

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s