Anggi Rahman Syamsudin

Dalam hidup ini kita gak sendiri, banyak orang-orang yang kita temui. Ada yang baik dan ada yang jahat. Pada dasarnya semua orang itu baik ko.
Ada saatnya kita untuk menghargai orang-orang yang baik terhadap kita. Tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Kali ini gue mau memperkenalkan temen baik gue, sebenernya temen-temen gue tuh baik semua, tapi untuk kali ini gue mau ngangkat profil orang yang satu ini dulu. Okeeh, langsung aja kita mulai.
Oh ya kalo minyiters pada muntah-muntah atau mual-mual setelah liat poto dia itu diluar tanggung jawab gue yah. 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nama Asli : Anggi Rahman Syamsudin.
Panggilan : Tenyom (plesetan dari “monyet”).
Tanggal Lahir : 13 Agustus 1993. (Nyontek di KTP)
Pendidikan : SDN Batutulis 3, SMP Negeri 13 Bogor,  SMK Wikrama Bogor.
Karir : Programmer di Mede Media Softika, PT.
Pacar : Masih dalam tahap penjajakan. hehehe 😀

Dia dipanggil tenyom karena emang tingkahnya kaya monyet, suka loncat-loncatan gak jelas, olahraga favoritnya aja Parkour. Sebenernya sih gue agak miris manggil dia dengan sebutan “tenyom”, tapi apa boleh buat dia malah gak suka kalo dipanggil “Anggi” atau “Rahman” apalagi kalo dipanggil “Syamsudin” waaaah itu kan nama bokap nye.
Waktu baru masuk SMK pernah ada yang manggil dia “Anggi”, eh tapi dia malah mohon ke orang itu biar dipanggil “tenyom”. Ko ada yah orang seneng dipanggil pake nama hewan. Kalo hewannya keren siih gak apa-apa (ex. Singa, Macan, Naga), naaah ini ma “Tenyom -> Monyet”. (-.-“)

Gue sama dia selalu bareng dari SD sampe SMK, sebenernya gue beda SD siih sama dia, tapi SD gue sama dia tuh bersebelahan. Tapi gue baru kenal sama dia pas duduk di bangku SMP kelas 8. Saat itu lagi tahun ajaran baru (naik kelas) dari 7 ke kelas 8, dan dikelas baru itu gue kebagian duduk sebangku sama dia. Disitulah awalnya gue kenal sama si Tenyom ini.

Dia itu seseorang yang kaku banget sebelum ketemu gue, 6 tahun yang lalu dia adalah seorang yang pemalu tingkat dewa, suka menutup diri, sedikit pendiam. Duduk sebangku sama dia awalnya siih garing, dieeeem mulu serasa dikuburan terus dikelilingin jangkrik dalam jumlah banyak #kriiik kriiik. Inilah derita duduk sama anak pemalu dan pemdiem. Bahkan saat pelajaran Matematika kalo ada yang mau gue tanyain ke gurunya malah dilarang sama dia, dia malah bilang “Kim jangan nanya mulu, gua takut kena tanya sama guru.” -> (dalam Bahasa Sunda). Duduk sama dia menghalangi sedikit kecerdasan gue kayanya. Haha

Dan masalah cewe, oooooowh parah, pemalu abiiis. Ngobrol sama cewe aja susah, apalagi kalo suruh natap matanya, chicken haha. Tapi sekarang siih dia udah jantan banget masalah cewe, salut banget deh. Dia bilang sih bisa jantan gitu karna gue yang sering ngajarin. Iya sih, dulu gue sering banget ngasih tips dan trik ke dia biar gampang deket sama cewe. Sampe pernah gue suruh narik-narikin rambut cewe dari belakang kalo lagi jalan, terus gue suruh kabur. Eh dia nurut-nurut aja. Hahaha

Seiring berjalannya waktu, temen gue yang satu ini mengalami perubahan yang cukup pesat dan semakin dewasa. Yang tadinya dia males belajar pendiem, dan pemalu sekarang dia udah berubah hampir 100%. Bahkan di bidang akademik semenjak masuk SMK dia jadi lebih cemerlang, dan dia sempat menjuarai beberapa kompetisi Animasi yang bergengsi.

Sekarang dia kerja di suatu software house ternama di daerah Jakarta, karirnya pun bisa dibilang bagus dan cemerlang. Tadinya gue satu tempat kerja sama dia (gak ada yang nanya perasaan yah), tapi setelah 4 bulan kerja bareng sama dia akhirnya gue memutuskan untuk pindah kerja. Kepindahan gue bukan karena dia atau apapun, gue pindah karena ada alasan lain.

Dia itu temen yang enak banget buat diajak curhat, dari pertama kenal sampe sekarang hubungan persahabatan gue masih berjalan dengan sangat baik.

Inilah profil singkat dari salah satu teman baik gue, kalo mau kenalan sama orangnya silahkan klik aja link facebook disini.

Nanti lebih banyak lagi temen-temen deket gue yang profilnya pengen gue ceritain ke minyiters di blog gue ini. Tunggu aja di edisi selanjutnya. 😀

4 thoughts on “Anggi Rahman Syamsudin

  1. wah jadi manjang nih..!!
    pernah tuh dirumah bangun tidur ., gw lupa kalo ga pake celana dengan polosnya ngeluarin motor tanpa busana seperti itu..wakkakak pas di luar baru kerasa kok terasa ademmmm..
    nengok kebawahh..
    waaaaaaaaaaaaa..a….a..a.. untung aja tuh kaga terbang…
    😀
    oke lah kalo beg beg beg gitooohh..!!
    .,in relationship itu hanya status saja yang penting gimana caranya nunjukin rasa sayang kita pada pasangan kita..
    .good lah

    • terkadang gak pake celana itu lebih indah. hahahaha
      gak akan terbang paling juga di gigit kucing, hahha
      in relationship itu tmpat menimba ilmu untuk menjalani hidup yang lebih baik disaat setelah menikah, kan sayang kalo nikah tapi belom banyak pengalaman, apalagi kalo sampe harus ceraiiiiiiiiii.. 😀

  2. waduh sangat mengenaskan sekali profil nya.
    tapi disayangkan tak ada cerita yang memalukan, ya contohnya di aniaya ama guru agama, cabut berdua ujung ujungnya sebaris yang cabut, penembakan cewe yang memaksa (erah), ato mungkin apa lagi yahh..
    ya pokoknya itu lah profil gw
    makasih buat “emping” alias Lutfi Hakim alias “acim” alias “onta” alias @#$%^&*()*&^%$#
    yang telah memaparkan, mempromosikan, menjual, mengiklankan, membelek, mencabik cabik daleman gw.. hah..? kok daleman..?
    .,kapan kapan kita gila gilaan lagi mabro..
    tentunya bareng anak dan isteri isteri kita.
    aduh salah maksudnya isteri dan anak anak kita gitu tooohh…!!!!

    -_*

    • hahaha sama-sama nyom.. terlalu panyang kalo diceritain semua nyom, cerita2 konyol itu bakal jadi postingan dilain hari nyom..
      kan kalo ini masuk kategori “Siapa Dia?” , nah kalo cerita2 konyol tadi bakal gua masukin kategori “My Stories”. 😀

      Nyom dari pertama kita kenal lu emang sering menampakan daleman lo ke khlayak umum, apalagi kalo pulang kerja dari Bank Indones**. Tapi suer dah gua belom pernah memaparkan, mempromosikan, menjual, mengiklankan, membelek, mencabik cabik daleman lo. hahaha

      Okeeeh ditunggu deh, tapi buat waktu deket ditunggu punya pacar dulu aja. hahahahahahahahahahahahahaha 😀

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s