Video Konyol

Minyiters, telah beredar di YouTube beberapa video tingkah konyol gue, kalo lo nonton bisa menyebabkan diare seminggu berturut-turut deh, haha.
Tadinya siih gue gak kepikiran untuk membuat postingan tentang video gue yang beredar di youtube tersebut, tapi temen-temen deket gue pada maksa nyuruh gue buat ngebikin postingan tentang video ini.
Video ini di upload ke youtube oleh seorang oknum yang tak lain dia adalah temen gue sendiri. Tapi gak apa-apa laah, buat have fun aja.

Yang pertama video gue lagi cimuk (Cuci Muka) di toilet kantor salah satu client gue di daerah Jagorawi.


Yang kedua video gue lagi pake sarung di iket ke leher, dan dengan rambut dibelah tengah (uuuukh culuuun nya). Kayanya video ini diambil setelah gue dibius temen-temen gue, sehingga gue bertingkah diluar kesadaran (alibi mode ON).

Mungkin setelah nonton kedua video ini para produser film Indonesia akan melirik gue untuk jadi pemeran utama sebagai orang yang gila gara-gara putus cinta, atau orang yang gila gara-gara stress mikirin pekerjaan.
Dan jika hal itu benar terjadi maka hancurlah dunia per-film-an Indonesia. Hahaha 😀

Kalo liat 2 video itu gue suka pengen ketawa sendiri, hehe.

2 thoughts on “Video Konyol

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

