Tuhan Sisakan Perawan Untuk Generasi Kami

Minyiters sebangsa dan setanah air, gue sedih banget ngeliat keadaan alam sekitar kita saat ini. Yang paling gue sorot adalah menipisnya populasi fauna langka di Indonesia. Harimau Jawa, Badak Bercula Satu, Penyu, Orang utan  semua hewan-hewan langka itu jumlah semakin menipis setiap harinya. Jika mereka punah tentu akan terjadi ketidak seimbangan ekosistem alam yang akan membahayakan manusia, dan efek lainya adalah anak cucu kita tidak akan bisa lagi melihat mereka. Harimau, Orang utan, Penyu suatu saat hanya akan ada di poster-poster saja dan anak cucu kita tidak akan pernah melihatnya secara langsung. Kasian kan anak cucu kita.

Namun yang menipis itu bukan hanya populasi fauna, populasi perawan pun semakin hari semaikn menyusut (Astagfiruloh). Melihat fakta ini gue bener-bener prihatin, gue sebagai cowok ‘normal’ merasa populasi perawan itu harus di jaga. Karna kalo populasi perawan gak dijaga akan mengakibatkan hal-hal yang buruk terhadap kehidupan kita, diantaranya :

1. Akan meningkatkan populasi Homo.
2. Anak cucu kita gak kebagian perawan.

Negara kita sepertinya harus punya Undang-undang untuk melindungi perawan, dan akan ada istilah ‘Perawan yang dilindungi’. Hal ini akan menimbulkan rasa aman bagi para cewek, menekan jumlah lelaki idung belang, dan mengamankan stok perawan untuk anak cucu kita. Oleh karena itu mari kita berdoa :

“Tuhan Sisakan Perawan Untuk Generasi Kami dan Anak Cucu Kami”

Mari minyiters semuanya kita bersama menjaga populasi perawan. 😀

2 thoughts on “Tuhan Sisakan Perawan Untuk Generasi Kami

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s