Meler (Pilek) dan Faktanya

Foto Apa Ini?

Foto Apa Ini?

Menurut lo itu poto gue lagi mimisan atau lagi pilek? atau lagi latihan pernapasan?
Yang jelas itu poto saat gue terserang sebuah penyakit yang paling “ribet” (menurut gue), penyakit itu adalah “pilek” alias “Flu” alias “Idung Meler”.Β  Kenapa ribet? ya jelas ribet soalnya penyakit ini mengharuskan idung cantik kita untuk mengeluarkan air terus menerus, ditambah lagi kalo airnya kering malah jadi kotoran alias “upil”. Berikut ini gue mau memberikan beberapa fakta unik sekitar penyakit ini :

1. Pilek butuh waktu 2 hari (48 jam) buat menginfeksi dan membuat kita sakit. Lemot juga yaah, haha. Semoga aja pilek gak berkembang kaya prosesor komputer, yang makin kesini makin cepet aja. Mungkin pilek sekarang masih pentium 3, ntar bisa aja jadi pentium 4 atau Core 2 Duo, kalo beneran terjadi bisa-bisa mereka bisa menyerang kita dalam waktu 2 menit. Haha πŸ˜€

2. Kurang tidur adalah salah satu penyebab pilek. Buat lo yang sering insomnia mulai sekarang berhati-hatilah, karena pilek sering menyerang orang yang kurang tidur, ini telah dibuktikan melalui penelitian di Carnegie Mellon University. Naah buat lo yang tidurnya kaya kebo alias orang yang kebanyakan tidur, ini bisa menjadi alasan untuk melindungi dari ejekan orang-orang sekitar. Lo tinggal bilang “Gue banyak tidur karena gue gak mau kena pilek !”. πŸ˜€

3. Virus pilek bisa bikin gemuk. Aneh yah? tapi ini dibuktikan di Rady Children’s Hospital di San Diego !. Orang yang sudah terkena pilek umumnya berat badanya lebih berat sekitar 50 pon. Naaah, buat lo yang cungkring dan dalam proses penggemukan badan maka segeralah mencari virus pilek, biar cepet gemuk. Idung meler dikit gak masalah yang penting bisa gemuk. πŸ˜€

4. ASI dapat mengobati pilek. Yang satu ini diungkapin oleh salah satu praktisi di ChicagoHealers.com. Aduuh coba kalo gue tau dari dulu, gue gak akan beli obat pilek ke warung atau apotek deh, tinggal nyari cewek aja. Haha #waaaattssssdesiig. Mulai sekarang buat para suami yang lagi terserang gejala pilek jadi gak susah nyari obatnya. Bahkan artikel ini akan meningkatkan jumlah penderita pilek dan penderita pura-pura pilek dari kalangan pria yang sudah berkeluarga. πŸ˜€

5. Rata-rata setiap orang terjangkit penyakit pilek sebanyak 200 kali seumur hidupnya. Woooow, lumayan kan kalo 200 kali itu obatnya pake minum ASI semua. Hahaha. Buat lo yang pengangguran silahkan itung sendiri jumlah pilek yang udah lo alami seumur hidup lo, lumayan kan buat ngisi waktu luang dari pada ngitungin duit yang cekak mulu. πŸ˜€

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s