Karya “Konyol” Terbaru KintilMinyit Dalam Bidang Musik

Helllooow minyiters, kali ini gue mencoba membentangkan bakat gue dibidang musik. Walaupun gue gak bisa maen gitar, gak bisa maen drum, gak bisa nanyi (Cupu Banget yaah gue), namun semua itu bukan halangan bagi gue untuk berkarya di bidang musik dan seni. Buat ngakalin ketidak mampuan tersebut akhirnya gue ber-inisiatif untuk kumpulin orang-orang gila pilihan dan kualitas terbaik dari kampung sekitar. Akhirnya gue dapat 2 orang gila yang cuco untuk gue kontrak jadi anggota band abal-abal buatan gue. Band itu bernama “D ‘ KintilMinyit”,  keren gaaak?? sangar gaak?? sangar atau tolol?? haha..

Ya berhubung isinya 2 orang gila + 1 orang gak bisa apa-apa (gueh) jadi kita memutuskan untuk me-lipsync beberapa lagu, soalnya dengan keadaan otak yang tidak memadai mana mungkin kita bisa menciptakan sebuah lagu, hahaha. Namun dari segi peralatan gue gak mau kalah, semua peralatan band nya gue beli langsung dari seorang pemulung di London. Peralatan ini bekas dipake sama band fenomenal PARAMORE sebelum mereka terkenal. Peralatan ini adalah saksi mati perjuangan PARAMORE ketika masih gila seperti gue.

Ada beberapa lagu yang kami lipsync dan akan dibungkus menjadi satu album yang namanya belum ditentukan sampe sekarang. Dalam proses pembuatan Mahakarya ini gue mengalami banyak kesulitan, diantaranya karna tingkah personil-personil yang notabene adalah orang gila, ada yang lagi nanyi tiba-tiba nangis teriak-teriak minta di beli’in balon, ada yang lagi asik-asik headbang tiba-tiba kepalanya copot, pokonya macem-macem deh tingkahnya.

Mau tau hasilnya kaya gimana?
Inilah hasil karya kami.. jeng.. jeeeeeeeeennnnngggggg…. !!!!


Ada yang mau muntah?? atau ada yang pura-pura mati?? Wajar ko , mungkin itu efek setelah nonton video ini. 😀

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s