[Ada yang bilang ANDILAU, antara “dilema” dan “galau”]


Udah lama kaga ngepost ni.. huuyy minyiters udah kaga asing lagi ceritanya cinta lagi cinta lagi, kali ini gw mu ngebahas kisah status gw skarang. Dulu dizaman kuda belom liar gw ngejomblo, ada asiknya, ada betenya, ada semangetnya macem macem lah. Yang paling gw suka berStatus JOMBLO itu, gw bisa ta’arufan alias silaturahmi bercumbu cumbi cipika cipiki (ah apaan sih) , yah pokonya bisa ngumpul bareng temen temen yang udah kadaluarsa kaga gw tengok di dalem toples astor.

Banyak yang bilang “nyom sini dong gabung, apaan mikirin cewe mulu, ya kalo punya cwe juga nyempetin lah buat kita kita”. Gw tanggep dengan senyuman aja sih dikit ada penyesalan juga (karna cinta lama yang berantakan).

Setelah sekian lama berstatus jomblo, gw pun bosen, ternyata gw kurang kasih sayang (selain dari keluarga), dikit dikit gw pun usaha, biasa lah rata rata berawal dari internet , sms, calling calling. 1 cewe gagal, 2 cewe gagal, 3 cewe gagal, 4 cwe gagal, yang ke 4 tuh peurih pisan lah kalo urang medan bilang mah, dimulai bela belain jemput ke tempat kerjanya.. ujan ujanan ampe idung berkarat, padahal besoknya tu gawe. Pokonya banyak dehh. Itu kesalahan gw sendiri sih yang udah terlalu terburu buru dan ke PD-an.

Nah, yang ke 5, awalnya sih gw Cuma pengen jadi lilin doang (penerang bagi yang GALAU)  :D. Gw kasih motivasi’in dia ini dan itu, dan gw ajak di keluar, niatnya ngehibur, untung untung dia demen ama gw.

Hari demi hari berlalu, lahirlah kencur dan kencur percikan api cinta :D. Sebnernya sih gw paling ga suka PDKT, padahal disitu kita bisa tau seluk beluk pasangan kita. Jiga sandal jepit, ban sepedah, sendok garpuh (halah halah).

Ya wes gw ketuk meja (jedar jedar) tanggal 1 des 2011 jadi de tuhh…Setelah sekian abad gw jalani, gw Tanya tuh ama doi “kenpa kamu bisa suka ama aku”, doi jawab “ . .. hh .mhh. karna waktu pertama ketemu kamu buka step motor kamu buat aku”. . emang alesan yang konyol sihh.. tapi hal kecil bisa berdampak besar agan agan…!! Jadi dari kejadian tersebut  si doi ngerasa di spesialkan ..

Nyambung, klop deh gw ama dia.. apa adanya, ga ambil pusing, ga berlebay lebay, TOP lah

Sekarang, kita lagi nglewatin “obstacle” nih, doi keingetan ama mantannya, gw sih posting posting aje.

Ya mungkin emang kaga nyambung ama judulnya, tapi beginilah kalo orang lagi kaga tenang..!!

Okelah para minyiters ampe ketemu di postingan selanjutnya

TENYOM aliasn Anggi Rahman Syamsuddin  yang ga lama lagi jadi arsitek. Amin amin amin

10 thoughts on “[Ada yang bilang ANDILAU, antara “dilema” dan “galau”]

  1. uhahahaha, ripuh juga yah perjuangan si nyom
    bisa jadian gara2 “”kenpa kamu bisa suka ama aku”, doi jawab “ . .. hh .mhh. karna waktu pertama ketemu kamu buka step motor kamu buat aku””
    aneh

  2. hahhaahahaha dasar 😀 sabar ya nyom, moga langgeng 🙂 cinta itu rumit *menurut gue ..
    setiap orang itu pasti punya problem masing masing terutama tentang kisah percintaan 🙂

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s