Jacob Twilight Versi Indonesia

Ada yang tau tokoh Jacob di sebuah film fenomenal Twilight? itu loh temennya si Bella yang bisa berubah jadi serigala dan jadi musuh abadi para vampir. Kita akui aja deh film itu memang keren banget, setiap tokonya pun bisa dijadikan idola, seperti Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella Swan, atau Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen.

Nah kali ini gue mau ceritain tentang efek setelah nonton film Twilight. Temen gue saking nge-fansnya sama film itu dia jadi bertingkah seolah-olah kaya si Jacob alias si srigala. Dia sering mengaung-ngaung di kamar mandi, sering nyakarin gue, sering berusaha ngigit gue, dan sering berbusana telanjang dada (biar mirip sama si Jacob).

Kalo Jacob punya tato di tangan nya sebagai tanda bahwa dia sirgala, nah temen gue juga berusaha bikin tato di tangan nya yang menandakan kalo dia itu meong congkok eh srigala.

Yang ini Tatto nya si Jacob

Yang ini Tatto nya si Jacob

Yang ini Tatto nya Temen Gue (Si Meong Congkok)

Yang ini Tatto nya Temen Gue (Si Meong Congkok)

Selain punya tatto yang bagus, Jacob juga dikenal sebagai pria yang punya tubuh atletis. Temen gue juga gak mau kalah, demi untuk memilki tubuh yang atletis dia rajin olahraga, push up sehari 1x, angkatin botol aqua 600 ml 5x sehari, dan macam-macam olahraga lainnya. Dan inilah hasilnya :

Badannya Jacob

Badannya Jacob

Badannya temen gue #Atletis BANGET -.-'

Badannya temen gue #Atletis BANGET -.-'

Dan satu lagi ciri khas dari Jacob adalah dia mampu merubah dirinya jadi srigala yang gedeeee banget dan keren !. Dan temen gue pun berusaha biar kaya Jacob (-.-‘)7 maksa banget yaah nih orang. Ya iya sih sampe sekarang dia belum bisa berubah jadi Serigala atau Meong Congkok atau Babi Ngepet. Tapi kalo di liat dari perbandingan poto-poto dia atas sih kita bisa memperkirakan hasilnya kalo temen gue ini beneran bisa berubah nantinya bakal jadi kaya gimana. Mungkin seperti ini :

Jacob Setelah Berubah Jadi Serigala

Jacob Setelah Berubah Jadi Serigala

Perkiraan Hasil Perubahan Temen Gue

Perkiraan Hasil Perubahan Temen Gue

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

