Tentang Gue dan Kecoa

Entah darimana gue harus mulai bicara di postingan ini. Kalo udah ngomongin kecoa tuh gue bingung, yang jelas gue dan kecoa itu musuh abadi. Dan dia (kecoa) sebagai musuh abadi gue selalu menang, karna gue gak berdaya setiap ketemu dia. Kalo ketemu dia tuh kaya lagi ketemu sama preman. Serem tapi bikin gue geli dan jijik.

Gimana gue gak kalah sama kecoa, dia punya segalanya dibalik badannya yang kecil gitu.

1. Larinya cepet. Lo liat aja kalo kecoa lagi jalan kaga ada yang ngesot, semuanya kebuuuuut. Kecepatnnya itulah yang bikin gue takut + geli. Dengan kecepatan yang luar biasa itu dia bisa ngerayap dengan cepat ke badan gue. AAAARRRRRGGGGHHH amit-amit-amit.

2. Bisa terbang. Selain larinya yang cepet dia tuh bisa terbang juga. Aduuuuh makin takut aja deh gue kalo dia udah TEBRANG. (T.T)

3. Mayatnya bau abiiiis. Kadang-kadang gue berhasil ngebunuh kecoa, tapi setelah dibunuh itulah gue makin jijik karena baunya menyengat bangeeet. Jadi serba salah deh, didiemin ya serem, dibunuh ya bau. aargh stress.

Entah kenapa gue sama kecoa tuh gak bisa akur, gue sama kecoa udah gak beda jauh kaya Dewi Persik sama Julia Perez. Tapi bedanya gue gak cakar-cakaran sama dia, soalnya gue takut duluan. Dan gue ataupun kecoa sama-sama gak punya cakar.

Bahkan terakhir kali gue berurusan sama kecoa 2 minggu yang lalu gue K.O. Bayangin aja, gue lagi lembur sendirian di kantor, sekitar setengah 3 pagi dia tiba-tiba nongol deket kaki gue. AAAAAARRRRGGGHH !!! karena panik akhirnya gue naek ke atas meja kerja gue dan nunggu sampe itu kecoa pergi. Hufft.. (-.-‘)

Lain kali kalo dia keterlaluan mau gue laporin kepihak berwajib, biar dihukum dipenjara kapur barus selama lamanya !

5 thoughts on “Tentang Gue dan Kecoa

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s