Asal Usul Nama “KintilMinyit”

Asal Muasal Nama "KintilMinyit"

Asal Muasal Nama "KintilMinyit"

Ahaaaaa… akhirnya gue nemu juga poto ini, setelah sekian lama gue cari. Ini bukan foto mobil official KintilMinyit, ini mobil punya orang laen yang gue gak tau siapa pemiliknya. ๐Ÿ˜€

Ini adalah jawaban dari pertanyaan “Nama Kintilminyit tuh dapet darimana sih? Dan artinya apa?” . Nama KintilMinyit itu gue temuin saat gue ngelamar kerja di sebuah perusahaan IT di daerah Jakarta. Didepan kantor tersebut nangkringlah sebuah mobil Jeep merah dan dibagian belakangnya ada stiker bertulisan “KintilMinyit”. Entah kenapa saat pertama kali gue liat tulisan itu gue langsung ketawa abis-abisan, gak taudeh lucunya dimana, tapi yang jelas saat pertama gue liat tulisan itu gue ketawa terbahak-bahak sampe mules. ๐Ÿ˜€

Jadi buat para minyiters jangan mikir yang macem-macem tentang arti kata KintilMinyit, gue gak bermaksud mengartikan yang engga-engga, menurut gue itu tuh gak ada artinya, danย  gue pake sebagai nama blog juga karna namanya unik aja, bukan karna ada maksud lain.

Mungkin suatu saat kalo gue meninggal, KintilMinyit harus dibuatin monumen berbentuk monyet lagi naek mobil Jeep warna merah. ๐Ÿ˜€

“DENGAN INI SAYA NYATAKAN MOBIL JEEP BERWARNA MERAH TERSEBUT MENJADI BENDA YANG MEMILIKI NILAI SEJARAH DAN MENJADI CAGAR BUDAYA

2 thoughts on “Asal Usul Nama “KintilMinyit”

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

