Gak Nabrak Gak Asik

Aduh tragedi Tugu Tani bikin gue merinding juga. Soalnya gue salah satu orang yang gak bisa nyebrang, entah kenapa kalo nyebrang tuh gue takut banget, selama ini gue kalo mau nyebrang jalan selalu menggunakan jasa pihak ke tiga (temen-temen, polisi, tukang gorengan, tukan ojeg). Setelah ada tragedi Tugu Tani gue makin phobia deh sama nyebrang, apalagi kalo liat mobil xenia warna item (brrrrrr). 😀

Terkadang gue bingung harus gimana. Naek metromini rawan copet, naek busway rawan digerepe, naek pesawat sering nyungseb, naek angkot banyak kasus pemerkosaan, naek kapal laut sering kelelep, naek kereta banyak copet + maho. Nah sekarang orang pada diem dipinggir jalan aja ditabrak, buseeet. Masih adakah tempat aman di Indonesia?

Kayanya sekarang mulai timbul trend baru di Indonesia, yaitu “Gak Nabrak Gak Asik”. Tragedi Tugu Tani udah nabrak 15 orang, gak lama dari kejadian tersebut ada lagi taragedi serupa, kali ini mobil Honda Jaz Merah nabrak 15 orang. Waduuuh bahaya nih kalo sampe beneran jadi trend. Gue pikir pelakunya seorang psikopat kali yaah 😀

Buat minyiters gue sarankan buat berhati-hati dimanapun kalian berada. Terus kalo mau diem dipinggir jalan, usahakan jarak minimal 100 meter dari bahu jalan. 😀 dan hati-hati kalo liat Xenia warna item. 😀

4 thoughts on “Gak Nabrak Gak Asik

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

