Manusia Rp. 0

Bulan ini sebenernya saat saat yang paling ditunggu-tunggu, apakah itu? karena bulan ini adalah bulan kenaikan gaji gue. 😀 (sombooong deh). Semuanya berjalan sesuai dengan rencana, tanggal 26 pun datang, dan gaji pun naik. Yeeeeeee !!

Kenaikan gaji diharapkan bisa menaikan kualitas hidup gue, yang biasanya makan pake indomie diharapkan bisa naik dikit makan jadi pake indomie + gorengan. hahaha ngenes banget. Tapi semua berubah semenjak negara api menyerang…. apa siiiiih?? (-_-||) *Avatar Addicted. Namun semua berubah saat gue nyampe rumah tercinta. Why?? Ternyata nyokap gue minta sesuatu yang diluar dugaan gue, OMG !!. Nyokap gue minta ke gue untuk di beli’in sepeda motor, padahal setau gue dia gak bisa naek motor. Yang lebih sadis nya lagi dia menyampaikan keinginannya itu saat gue baru bangun tidur, buyarlah semua mimpi-mimpi indah gue. Dan ternyata dia udah nyiapin brosurnya. 😀

Sebagai anak, kita punya kewajiban menyenangkan orang tua kita, khusunya ibu. Karena gue pengen dapet pahala ya gue kabulkan permintaan ibuku tersayang itu. Akhirnya langsung gue ambil satu motor untuk ibu, aseeek. Dan gaji gue bersisa Rp. 200.000, baguuuuus (-.-‘). Dengan ini pun gue terancam menjadi Manusia Rp. 0  (sebutan buat para orang yang gak megang duit sama sekali saat menjelang gajihan). Dengan uang Rp. 200.000 buat sebulan mungkin gue harus ekstra irit dan ngencengin ikat pinggang. Gue harus makan dengan menu lama “Indomie”, tapi kali ini kayanya lebih sadis. Beli indomie satu bungkus di pagi hari, lalu rebus setengah bungkus buat sarapan, lalu setengah bungkus lagi buat entar malem.

Untuk para donatur silahkan menghubungi gue 😀

Lampiran + Pamer :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

6 thoughts on “Manusia Rp. 0

  1. Kisah hidup Anda benar-benar sangat memilukan Mas Acim, saya nangis membacanya ampe ngeluarin air mani segala ha..ha..ha.. Saya do’akan dwehh semoga sampean cepet dapet jodoh. Walaupun tampang elu kelihatan bego, tapi saya percaya lu orangnya baek.. Sekian & terima kasih. Salam Perdamaian dari Para Makhluk-Makhluk Terkutuk Penghuni Alam Seribu Hawa Kematian !!! wkkwkkwkk

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

