Damn !

“Entah apa yang salah dengan diri gue ini. Entah berapa banyak dosa yang telah gue perbuat. Entah se-serem apa wajah gue ini. Entah sejahat apa sifat gue ini. Entah.. Entah.. Entah..”

Pikiran itu muncul seketika ketika gue berada di dalam angkot saat perjalanan pulang Sabtu kemaren. Disaat gue duduk di pojok angkot, kegencet karena angkot yang gue tumpangi mengangkut penumpang secara berlebihan (Overload), disamping gue duduklah seorang ibu-ibu cantik dengan menggendong anaknya yang masih bayi, bayi yang lucu, imut, tapi entah kenapa bayi itu seolah benci banget sama gue. Sepanjang perjalanan bayi itu hobby banget nendang-nendangin badan gue, mungkin bayi itu gak tau yah kalo gue menderita kegencet duduk di pojok, minim oksigen, gerah, cape, kaki keram (abis maen futsall). Tapi mungkin juga bayi itu suka kali yah sama gue, dan menunjukan rasa sukanya itu dengan nendangin gue terus menerus tiada henti sepanjang perjalanan. šŸ™‚

Yang jelas sebenernya gue kesel banget, pengen mukul tapi mikir dua hal, yaitu :
1. Gak mungkin gue mukulin bayi, gak etis banget.
2. Ada nyokap nya, walaupun nyokapnya bae tapi kalo gue mukulin anaknya bisa-bisa gue bakal dipukulin balik sama ayah dari anak itu.

Ditengah keadaan seperti itu gue tetep harus bisa berpikir positif, dan ini lah beberapa pikiran positif gue buat bayi itu (bayi yang telah menyebabkan badan gue sakit) :
1. Semoga setelah besar nanti bayi itu jadi atlet Karate yang tangguh dan hebat.
2. Semoga ibunya liat kesabaran gue terus berniat menjadikan gue sebagai Ayah dari bayi itu. *_*
3. Mungkin bayi itu berniat mijitin gue yang kecapean abis maen futsall.
4. Semoga ibunya liat kesabaran gue terus bayarin ongkos gue.
5. DAMN ! #Udah gak mampu berpikir positif lagi, pasrah.

Bayi Calon Atlet Karate

Bayi Calon Atlet Karate, DAMN !

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

