Korelasi Gembel dan Gombal

Nge-gembel (Ngemis) adalah proses meminta uang kepada orang lain, biasanya dilakukan dengan cara menampilkan muka paling MADESU.

Nge-Gombal (Merayu) adalah proses meminta kasih sayang atau cinta dari lawan jenis, biasanya dilakukan dengan cara membuat puisi cinta.

Gembel / Pengemis adalah orang yang melakukan proses meminta uang kepada orang lain atas dasar tidak mampu.

Penggombal / Perayu adalah orang yang melakukan proses meminta kasih sayang atau cinta kepada orang lain dengan dasar rasa cinta atau bisa jadi play boy/play girl.

Naah pemirsa, dari definisi diatas bisa kita lihat korelasi antara GOMBAL dan GEMBEL, yaitu sama-sama proses meminta ke orang lain. Bisa disimpulkan orang yang gombal adalah seorang PENGEMIS CINTAΒ karena pada dasarnya mereka nge-gombal untuk mendapatkan kasih sayang atau cinta dari orang lain, bagi para penggombal cinta adalah kebutuhan hidup layaknya makanan dan minuman. Tak berbeda jauh dengan seorang GEMBEL, mereka mengemis untuk mendapatkan uang sebagai kebutuhan hidupnya. Penggombal dan gembel melakukan proses yang sama tapi objek yang di harapkanlah yang berbeda.

Lain kali buat seru-seruan bisa kita balikan kondisi mereka, saat ada yang nge-gombal ke kita mari kita kasih uang, dan saat ada yang ngemis ke kita ayo kita kasih cinta. Hahaha πŸ˜€

So, jangan marah kalo lo lagi nge-gombal malah disebut gembel. Bagaimanapun lebih keren penggombal daripada gembel.

Yang ini tangan pengemis cinta

Tangan Pengemis Cinta

Tangan Pengemis Cinta

Yang ini pengemis uang

Pengemis alias Gembel

MAU YANG MANA HAYOOOOOOOH?? πŸ˜€

10 thoughts on “Korelasi Gembel dan Gombal

  1. Ahh.., kurang setuju mas!!! buat gue yang seorang penggombal…, hehehe

    gombal adalah seni untuk mengungkapkan rasa sayang atau cinta kepada orang lain πŸ™‚

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s