Ternyata Dulu Gue Alay Banget

Beberapa bulan yang lalu gue nonton video Stand Up Comedy nya Bang Raditya Dika, di video tersebut dia bilang saat semasa kecilnya dia pernah tukeran buku diary nya sama seorang temen cowonya. Sumpah gue ngakak banget dengernya, kerasa banget aroma mahonya. 😀

Tapi ternyata setelah dipikir-pikir ternyata gue juga pernah ngelakuin hal tersebut ! dan lebih parahnya lagi semua itu gue lakuin saat gue masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Oh My Diary !! -.-‘
Sampe sekarang gue inget banget sama bentuk itu buku. Buku tersebut bersampul hitam, dan berlabel seperti di bawah ini :

” Name : Hakiem Mutzz
School : SDN BTT 2
Kelas : Enam – Bhe “

Entah apa yang ada dipikiran gue saat itu, BETAPA ALAY NYA GUE SAAT ITU !!. Setelah dipikir-pikir itu jadi lebih mirip buku ulangan dari pada jadi buku diary.

Oh iyah perawakan buku tersebut lebih mengerikan dibanding buku ulangan Matematika gue yang ramai dengan tinta merah dari guru. Buku diary gue itu bersampul hitam, dan warna kertas didalamnya adalah PINK dengan motif-motif bunga. Dibuku itu gue nulis semua curahan hati gue yang masih berumur sekitar 10 tahun, dari kisah benci ke seorang temen, suka ke cewe, sampe nyatet lirik lagu disitu.

Buku itu gue beli di sebuah Mall daerah Bogor yang waktu itu baru selesai dibangun ( Ekalokasari Plaza ), gue dateng ke mall tersebut dengan menggunakan seragam olahraga yang SUPER DEKIL, tangan kanan megang Soft Drink plastikan ( Teh Sisri ), tangan kiri pegang payung yang tingginya hampir sama sama badan gue dan gak ada gagangnya.

Selain beli buku diary kempet tersebut , gue bersama temen-temen yang berjumlah sekitar 7 orang mencoba tekhnologi baru di masa itu yaitu Photo Box, dengan ruangan yang sempit kita masuk semua dan poto-poto, gak peduli gaya nya seperti apa yang penting 7 muka kita semua bisa masuk dan kena jepret. Hasil photonya pun gue pajang di dompet bersama photo Ranger Merah yang selalu ada di dompet gue.

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

