Puisi Galau Dari Seorang Temen Gue Yang Sangat Rapuh

Penulis : Mr. Galau (Nama Dirahasiakan Demi Menghindari Konflik)
Judul : JUST MINE
Level Ke-Galauan : Dewa
Lagu Yang Cocok : Bullet For My Valentine – Bittersweet Memories
Sumber : Hati Yang Sedang Galau

ya Tuhan jika memang dia bukan buat gue.

buatlah gue berhenti berharap sama dia.

dan jika memang gue ditakdirkan buat terus dihantui rasa bersalah gue

gue teerima ya Tuhan.

Gue sadar gue ga boleh kaya gini Tuhan.

Ada orang yang sayang nya pun bikin gue mikir 100000000 X buat gue khinatin dia.

Tapi kenapa gue ga bisa 100 % ikhlas sayang sama dia. Dan Disisi lain gue ga mau kehilangan orang yang sayang ama gue.

Apa yang harus gue lakuin Tuhan.

Apa Gue terlalu serakah ingin memiliki dia yang sayang ama gue..dan gue yang pengen milikin orang yang gue sayang.

Seandainya ada pilihan ya Tuhan.

Gue pengen sayang ikhlas ke orang yang sayang ama gue.

Gue pengen orang yang sayang ama gue seneng Tuhan.

walaupun temen2 gue selalu bilang “Lo lebih baek serius sama orang yang sayang sama lo. karna itu bisa bikin semuanya bahagia”

Gue Setuju ama pendapat itu Tuhan, tapi gue ga bisa ngelakuin hal itu.

Gue terlalu takut Tuhan.

Gue terlalu takut untuk kehilangan orang yang sayang ama gue dan gue terlalu takut kehilangan orang yang gue sayang Tuhan.

One thought on “Puisi Galau Dari Seorang Temen Gue Yang Sangat Rapuh

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

