Kebiasaan Tidak Baik Yang Bikin Cowok Ditolak Cewek.

Artikel di khusus kan untuk para cowok yang rajin ditolak cewek, gue juga pernah ditolak tapi gak sering banget tuh. Kalo keseringan itu mah malu-maluin banget. Haha

Langsung aja yah gue paparin kebiasan-kebiasan gak

1. SMS atau Nelpon si cewek berlebihan. Cukup sehari 3 kali, jangan berlebihan. Biasanya cowok kalo smsnya gak di bales bakal masuk ke kotak sent item terus di Resend sampe si cewe itu bales sms nya. Hal itu malah bikin risih si cewek bro, yang ada dia jadi jengkel + tambah males bales sms lo, apalagi liat muka lo. 😀

2. Rela nahan ngantuk buat nunggu jarum jam menunjuk angka 12 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat. Gak ada salahnya sih, tapi kayanya lebih bagus kalo kita jangan dulu berlebihan kaya gini, belum tentu juga dia nanggepin. 😀

3. Sok Perhatian (perhatian itu penting, tapi jangan yang berlebihan bero) kalo terlalu perhatian malah buat doi bosen. Selain itu sifat super perhatian biasanya bakal merubah kita jadi sosok yang overprotective. Kalo udah gini doi makin males deh sama lo, malah entar dia bilang “Siapa elo? Belom jadian aja udah larang-larang gue !”. 😀

4. Menjadi Manusia Iya, selalu meng-iya kan segala perkataan si doi (biar doi ngerasa cocok). Ini gak bener bro, lebih baik objektif aja, kalo sesuai ya bilang “iya” kalo gak sesuai ya bilang “kagak”.

5.  Berani membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong/maen futsal/nge-band, bahkan keluarga sendiri cuma demi buat nemenin gebetan/pacar/keluarga doi dalam kegiatannya. Padahal si doi gak mau/gak ngarep tapi lo maksain banget buat caper.

6. Menjadi super gentleman. Padahal aslinya ********************

7. Ngelawak, atau menjadikan diri lo sendiri bahan lelucon buat si doi, padahal lo gak lucu bro. GARING ! 😀

8. Nyari tau kesukaan dan kepribadian si cewek dari teman deket atau anggota keluarganya. Jangan over ah, yang ada lo dianggep cowo rempong. Lebih baik lo tau dari si doi langsung gak usah jadi kaya tim Investigasi Trans T*.

9. Musuhin cowok-cowok yang lo anggap deket sama si doi. Wah ini udah parah banget, bersaing sehat lah bro. Dan biasa nya lo bakal ngejelek-jelekin cowok itu di depan si doi dan ngebagusin diri sendiri.

10. Merancang games ‘Kakak-Adik’. Menempatkan diri sebagai kakak dan si cewek sebagai adik. Gak buruk-buruk amat sih tapi kalo lo di tolak karena alasannya si doi lebih nyaman jadi adik lo, ya lo terima aja tuh gondoknya 😀
11. Takut terlihat mengejar cewek lain.

12. Kalo udah ditolak “JANGAN MAKSA !” , tau dirilah dikit. Kasih dia waktu juga buat tenang sejenak dan tingkatkan lagi usaha lo. Minimalisir kesalahan lo dan kelemahan lo biar dia nyaman dan mau nerima conta lo, JANGAN MAKSA. Yang ada si doi tambah risih dan ngebuang lo jauh-jauh.

14 thoughts on “Kebiasaan Tidak Baik Yang Bikin Cowok Ditolak Cewek.

  1. gw kalau nyari cewek, gw sering ditolak dan diremehkan cewek, gw juga sering dibodohi dan dikhianati teman kalau nyari cewek. kmdian gw berhenti gk nyari cewek, gw introspeksi diri dlu. kmdian gw berusaha melupakan masa lalu, yg sdh terjadi ya sdh, mulai sesuatu yg baru dari nol lg, gw bangkit lg utk nyari cewek lg, tp saya ternyata gw terpesosok ke lobang yg sama utk yg ke 2x. yaitu gw tetap ditolak dan diremehkan cewek, dibodohi dan dikhianati teman dlm mslh nyari cewek.

  2. Saat diperantauan.. saya ngejar cewek agak cntik dikit saja, sulit luar biasa. saya ditolak terus. saya diusir saat main ke rumah nya. kemudian saya ngejar cewek lain yg lbh jelek, ternyata sama sama sulit. saya dihajar org saat main ke rumah nya. org2 di perantauan memang sumber masalah. saya kalau nyari cewek dg org2 itu, saya difitnah. org2 itu bilang kpd cewek saya sdh nikah, pdhl belum.. shg cewek tdk mau dg saya. saya kalau nyari cewek dg org2 itu saya ditipu, saya yg korban uang, mrk yg dpt cewek.

  3. gw juga thn 2001 pernah ditolak cewek, pdhl dia sdh putus dg pacar nya. dia memuja mantan pacar nya spt bintang. dia menghina gw spt sampah. tp sampai skrng gw msh cinta dg dia, pdhl dia sdh nikah dg cowok lain. gw sdh nyoba utk nyari cewek pengganti nya tp susah bngt shg jomblo terus. WANITA RACUN DUNIA!

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s