Logo Baru Kintilminyit (2012)

Para sobat minyiters mungkin udah bosen kali yah liat logo blog gue ini lebih dari satu tahun gak ganti-ganti, kalo di ibaratkan kaya gak ganti celana dalem lebih dari 1 tahun. Tapi akhirnya setelah 1 tahun lebih blog ini gak ganti logo/celana dalem akhirnya di bulan September ini blog gue punya logo baru/celana dalem baru yang gak kalah keren dari logo sebelumnya.

Logo Kintilminyit generasi kedua (2012)

Logo Kintilminyit generasi kedua (2012)

Kali ini seniman yang menciptakan logo kedua Kintilminyit adalah seorang lelaki tambun yang hidup di pelosok kota yang banyak dilalui mobil-mobil serem dan asap hitam yang tebal. Dia bernama Falmesino Abdul Hamid, yang merupakan seorang penulis blog fenomenal Falmesino GoBlog. Falmesino yang tidak lain adalah teman seperguruan design bersama sang pencipta logo pertama yang sangat fenomenal karna perawakannya kaya hanoman yaitu Anggi Rahman.

Masih sama seperti logo yang pertama dimana warna latar masih dihiasi dengan warna putih yang melambangkan kesucian, kejujuran dan kebingungan mau ganti pake warna apa lagi yang bagus. Yang lebih unik logo kedua ini hanya memliki dua warna yaitu hitam dan putih namun tetap keren bro. Logo kali ini disajikan lebih simple dari pada logo yang sebelumnya, ditambah dengan gambar kepala monyet yang pake kacamata sambil ngerokok yang membuat logo ini semakin terlihat santai dan simple. Selain itu logo ini lebih bertema retro yang bagus juga untuk dibikin stiker atau kaos.

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s