Tempat Nongkrong Sik Asik

Tempat nongkrong adalah tempat dimana kita merasa nyaman kalo kita diem disitu. Tempat nongkrong juga sarana untuk berkumpul sama temen-temen buat sekedar ngobrol atau menikmati secangkir kopi bersama. Tempat nongkrong yang baik bisa ngurangin tingkat stress kita, dan juga bisa jadi tujuan kalo kita lagi bingung pengen keluar rumah tapi gak tau harus kemana.

Nah gue sebagai anak muda yang normal juga punya tempat nongkrong yang asik, yang bikin gue ngerasa nyaman. Nama tempatnya yaitu DAENG, sebenernya itu nama yang punya tempatnya, tapi emang tempat itu udah akrab di sebut Daeng. Daeng itu sejenis warkop di sisi jalan, dan ngejual berbagai aneka makanan yang uenak tenan dan yang pentingΒ  adalah terjangkau bro.

Keunggulan Daeng :

1. Tempatnya strategis.

2. Bang Daengnya Ganteng (Kata para wanitah-wanitah).

3. Mie Ayam nye mak nyuuuus bangau.

4. Anak-anak yang nongkrong disitu pada asik + kompak.

5. Ada kucing lucu tapi garing namanya Itir (Piara’an bang Daeng).

6. Mau beli apa-apa serba murah.

7. Bang Daeng nya baek dan G4uL.

8. Dsb, (Dan saya bingung)

Oh iya buat anak-anak yang suka nongkrong disitu disebutnya “Daeng Squad”. Beuh serem yak? gak juga sih. Di tempat ini lah berbagai macam forum tercipta setiap hari, dari forum Otomotif, Cinta, Nostalgia Jaman Sekolah, sampe forum Hina menghina. πŸ˜€

Mau tau penampakannya Bang Daeng? Niih liat gambar di bawah ini, buat para cowok maho pliis jangan naksir. πŸ˜‰

Bang Daeng

Pemilik tempat nongkrong yang biasa gue datengin. Cuco yah cyyn..

7 thoughts on “Tempat Nongkrong Sik Asik

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s