Penyampaian Cita-Cita

Setiap orang normal pasti punya cita-cita. Karna gue pengen dianggap normal jadi gue juga punya cita-cita. Gue inget guru fisika gue waktu SMK dulu pernah bilang “Kalo kamu punya cita-cita maka sampaikanlah ke banyak orang , biar banyak yang dengar dan semakin banyak juga orang yang mendoakan agar cita-cita tercapai.”. Kayanya lebih pantes guru agama yah yang ngomong gitu, tapi suer dia memang guru fisika, no problem lah, its okay.

Sebenernya gue nulis artikel ini sebagai upaya gue ngikutin omongan guru fisika gue itu, dengan harapan setiap orang yang baca artikel ini bakal doain cita-cita gue biar tercapai, Amin.

1. Pengen sukses berwirausaha. Sampai saat ini gue belum nentuin bidang apa yang bakal gue ambil untuk berwirausaha. Ada 2 bidang yang paling gue minati yaitu kuliner dan fashion. Dibidang kuliner gue pengen punya restoran yang makananya khas dan punya banyak cabang. Dibidang fashion bukannya gue mau jadi designer kaya mas ivan gunawan, tapi gue pengen punya perusahaan kaya Petersays Denim, Kick Denim, Kidd Rock dan lain lain lah. Semoga salah satu dari dua bidang tersebut bisa gue capai, kalo bisa semuanya gue gapai sih lebih bersyukur lagi gue. 😀

Latihan nyicipin makan kalo nanti jadi punya restoran.

Latihan nyicipin makan kalo nanti jadi punya restoran.

2. Pengen punya panti asuhan. Kalo yang ini targetnya setelah tergapai cita-cita yang ada di nomer 1. Profit dari cita-cita nomer 1 tersebut bakal gue usahain  buat bikin sebuah panti asuhan. Gue gak mau lagi ngeliat anak-anak kecil terlantar di jalanan, ngemis, ngamen, nyopet, menel (loh ko menel). Gue pengen punya sebuah tempat buat nampung mereka dan merubah mereka jadi orang-orang yang lebih bermanfaat dan berprestasi sehingga bisa membagakan orang-orang disekitarnya, bukan malah jadi beban buat orang-orang disekitarnya. Secara gak langsung kalo mereka berhasil sukses bakal ngurangin angka kemiskinan, bukan kah indah kalo di jalanan gak ada lagi anak-anak kecil yang ngemis, ngamen, nyopet demi sesuap nasi? *tumben gue ngomong bijak

Foto gue di depan panti asuhan daerah bogor (2009)

Foto gue di depan panti asuhan daerah bogor (2009)

Sobat minyiters, doain yah biar cita-citanya tercapai, kalo bisa bantu gue biar tercapai semua cita-cita gue, kalo gak bisa bantu ya pokoknya harus bisa. #Maksa

Semoga cita-cita minyiters juga tercapai yah, gue bantu doa deh biar yang baca artikel ini cita-cita nya tercapai, amin.

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

