Huruf Paling Kejam Di Dunia

Huruf adalah sebuah grafem dari suatu sistem tulisan. Gabungan dari beberapa huruf itu bisa menjadi sebuah kata. Tapi pernahkah lo mikir kalo diantara huruf A sampai Z itu ada beberapa huruf yang sangat kejam. Huruf apakah itu? menurut survei yang gue lakukan yang melibatkan 10 RT dan 10 RW menghasilkan bahwa huruf “O” adalah yang paling kejam, dan peringkat keduanya adalah huruf “Y“.  Gak kepikiran kan? 😀

Mengapa huruf tersebut kejam?
Yang menyebabkan huruf tersebut menjadi kejam adalah penyalah gunaan nya. Bayangkan ketika kita bercerita panjang lebar lalu hanya ditanggapi dengan huruf “O”? bukankah sangat menyakitkan. Lalu ketika kita mengungkapkan suatu pendapat dengan susah payah lalu di tanggapi dengan huruf “Y”? adaaaaaaaw. Orang yang melakukan penyalahgunaan huruf “O” dan “Y” itu gue yakin adalah orang yang sangat kejam dan dia seorang pembunuh (pembunuh karakter).

Berikut ini gue kasih contoh beberapa percakapan yang didalamnya terjadi penyalah gunaan huruf O dan Y.

A : Sayang, tau gak tadi aku pergi ke pasar malem terus ada boneka Monokurobo lucuu banget. Aku jadi kangen kamu deh.
B : O
A : Sayang boleh gak kamu sekarang ke rumah aku terus bunuh aku sambil bilang WOW gitu. T.T

A : Selamat pagi sayaang, jangan lupa yah mandi yang bersih biar cantik, terus pake baju yang paling bagus. Nanti siang jadikan makan bareng di KFC tuuuuuuuut (sensor).
B : Y

A : Aku boleh pura-pura mati gak say? T.T

A : Bos, saya sudah menyelsaikan aplikasi Management Risk dalam waktu 7 hari, saya kerjain sampe gak tidur loh bos.
B : O
A : Bos saya resign sekarang juga. T.T

A : Bos, saya udah nunggu 3 jam disini, kayanya meeting nya gak jadi yah?
B: Y
A: Bos gak usah nunggu lama buat mecat saya, saya ngundurin diri sekarang juga. T.T

Sebenernya masih banyak banget penyalah gunaan huruf O dan Y. Apakah huruf O dan Y harus dikeluarkan dari komunitas huruf? sehingga kita gak akan bertemu lagi sama huruf O dan Y. Tapi terlalu riskan kayanya kalo kita harus memusnahkan huruf O dan Y. Bayang kan tulisan “Sepeda Ontel” kalo tanpa huruf O jadi “Sepeda Ntel”, maksudnya jadi rancu, malah lebih kearah so imut, itu maksudnya apa? “Sepeda Katel”? “Sepeda Intel”?. Belum lagi gue gak rela kalo artis idola gue Katy Perry berubah nama jadi Kat Perr, sumpah makin aneh.

Apa efek korban huruf O dan Y?

Masih berdasarkan survei yang gue lakukan efek jika menjadi korban huruf O dan Y adalah :
1. Menigkatnya nafsu makan sesama jenis (Kanibal).
2. Gairah hidup menurun 50%.
3. Bisu mendadak.
4. Syaraf otak terganggu sehingga sulit untuk berfikir.
5. Gangguan jiwa mendadak.
6. Mata berkaca-kaca.
7. Sesak nafas.
8. Putusnya jalinan kasih (Jika terjadi diantara orang yang berpacaran).
9. Kehilangan pengendalian diri.
10. Gondok , sejenis penyakit yang menyebabkan leher serasa jadi ada benjolannya.

Dan bahkan dalam kasus yang lebih parah lagi dapat menyebabkan serangan jantung mendadak. Dengan adanya artikel ini gue berharap tingkat kesadaran penggunaan huruf O dan Y itu meningkat dan tidak disalah gunakan. Mari bersama-sama menggunakan huruf O dan Y secara bijak.
Berikut ini beberapa PIC korban huruf O dan Y :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

One thought on “Huruf Paling Kejam Di Dunia

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s