Makan Bareng Pacar

Sekarang ini status gue memang lagi jomblo, tapi gue lagi pengen berbagi cerita tentang sedikit kisah cinta gue saat masih punya pacar dulu. Kalo gue pacaran salah satu hal yang paling sering gue lakuin adalah makan bareng sama si Doi. Tapi entah kenapah kalo sama si Doi tuh birokrasinya ko lebih sulit yah, kalo sama temen makan dimana aja jadi asal terjangkau dan perut berhenti demo.

Suatu ketika ditengah-tengah perjalanan kencan (ciiiaaak) di siang bolong yang panas dan cape gue ngajak si Doi makan.

Gue : “Beph, makan yuk? Dari pagi kita jalan belum makan loh”.
Si Doi : “Enggak ah, gak laper. Kamu laper yah?”. -> Jaim

Gue : “Enggak sih, cuma takut kamu sakit aja, kamu kan kurus, punya sakit lambung pula. Makan yuuk? biar gak kambuh lambungnya”.

Si Doi : “Enggak laper ko beneran. Mending pulang aja yuk?”.
Gue : “Rumah kamu kan jauh. Mending makan dulu disini sama aku”.
Si Doi : “Udah tenang aja, aku gak laper ko, gak akan kambuh ko lambungnya”. -> Sotoy

Dan kamipun pulang ke rumah masing-masing, setelah setibanya di rumah gue dapet sms dari dia yang berisi :
“aDucH bEcOk aQ gK bIsa kManA2 niiEch, sAkit mAgh aQ kAmbUh. HiKs hIks hIks”
Taraaaaaa, gue gak kaget dan udah ngeduga, jurus selanjutnya adalah pura-pura kaget dan perhatian ke Si Doi. Coba kalo pandangan orangtua nya negatif, yang ada gue disangka cowok macam apapun, kencan seharian tapi anaknya gak dikasih makan.

Lalu ada lagi kejadian unik dilain hari,ternyata kejadian diatas gak dijadikan pelajaran sama cewek gue. Saat gue ajak makan lagi….
Gue : “Beph, makan yuk? entar kalo gak makan magh nya kambuh looh”.
Si Doi : “Emp, gak laper siih aku mah”. -> Masih aja Jaim
Gue :Ā  “Ayo dong makan, yaah? Pokoknya harus makan”.
Si Doi : “Yaudah ayo, tapi jangan banyak-banyak yah makan nya”. -> Masih nyisa jaim nya
Gue : “Nah gitu dong, kamu mau makan dimana? Nih mumpun banyak yang dagang”.
Si Doi : “Terserah kamu aja beph, aku mah ikut kamu aja”. -> Yes, gue ajak makan di pinggir jalan biar sesuai budget
Gue : “Yaudah kita makan nasi goreng disitu yuk?”
Si Doi : “Gak mau ah”. -> Mungkin dia gak suka nasgor
Gue : “Yaudah kita makan pecel lele yang disebelahnya yuk?”.
Si Doi : “Gak mau ah beph”. -> Mungkin dia phobia sama lele
Gue : “Terus makan apa dong, makan baso deh yuk diseberang sana? Kata temen aku enak loh”
Si Doi : “Gak mau aaah, gak usah makan aja deh yah beph?”. -> Mungkin keseringan makan baso
Gue : “Daritadi gak mau mulu, kenapa siih? mau makan manusia?”.
Si Doi : “Bukannya gitu, aku tuh gak suka makan dipinggir jalan soalnya nyuci piring nya jorok. Nyucinya aja di ember, bukan di air yang ngalir, aku kan jijik tau beph”. -> Ngomong daritadi kupret >.<
Gue : “Alamaak, ngemeng dong dari tadi, terus mau makan dimana dong?”.
Si Doi : “Di Foodcourt Ekalokasari Plaza aja yuk beph?”. -> Damn, katanya terserah gue, ujung-ujungnya di dalem mall pula
Gue : “Yaudah ayo”. -> Sambil tertunduk lemes dan ngelus-ngelus dompet

Ya kira-kira seperti itulah pengalaman gue makan bareng sama pacar, penuh dengan ke-jaim-an, penuh dengan birokrasi yang berbelit, dan sedikit menguras emosi.

Makan Bareng Pacar [mantan]

Makan Bareng Pacar [mantan]

11 thoughts on “Makan Bareng Pacar

  1. acara buka puasanya XF?dua kali dong muahahaha kenyang kenyang deh. yang pertama diadainnya di rumah bahri , penuh banget jadinya deh tuh rumah bahri. dan nyampe kerumah bahri pun penuh perjuangan gara gara gue yang bener bener ga berani naik motor. diapaksa naik motor bareng bayu well oke “mana janji manismu bay?” katanya gak pake jatoh eh ujung ujungnya jatoh juga AAAAAAAAA kapok deh ini sumpah terakhir kalinya ya gue naik motor gak mau lagi zzzzpas ngumpul di sekolah sempet foto foto gitu dech check it! abis itu makan dll dirumah bahri dan ke sekolah lagi bikin rusuh main kembang api wakakaka, maaf ya warga disekitar 54nih becanda model xf. foto yang sebmpet jadi bahan becandaan gara gara pose adya -_- terus besok besok nya yang muslim ada kegiatan pesantren kilat gitu antara 2 atau 3 hari berturut turut lupa banget itu bosen yekan laa bgt soalnya tapi serunya ada juga kokkkk muehehehehe terus acara pesantren kilat di tutup sama buka puasa bareng lagi disini masih ada putra, siswa xf yang sekarang entah gimana kabarnya gapernah masuk zz foto kebanyakan diambil sama ditaaa!

  2. Ceritanya ok bnget tuh,.pokonya I LIKE pisan..
    untung udah jd mantan,klu engga repot tuh..bsa2 kamu kurus krn birokrasi and kering krn mknnya dia ga mau di pinggir jln(Kurus badan,kering dompet)

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s