Maho Yang Ditukar Part 1

Cover Maho Yang Ditukar

Cover Maho Yang Ditukar

Sebagai seorang pemuda yang baru berumur 17 tahun gue sering memiliki banyak impian yang terbesit di ubun-ubun kepala gue. Gue pernah bermimpi untuk jadi Astronot, Pilot, Dokter Kelamin, bahkan sempat bermimpi untuk jadi sutradara. Kalo gue jadi seorang sutradara yang saat ini ada dipikiran gue adalah bikin sebuah cerita singkat kaya FTV yang seru seperti yang ada di stasiun tv RCTI*tuuut*, SCTV*tuuuut*, atau Indosiar*tuuut*.

Gue punya konsep yang sedikit unik tapi agak melenceng, pertama judul sinetron yang bakal gue garap mau gue kasih judul “MAHO YANG DITUKAR”. Jadi ceritanya adalah ada 3 orang cowok yang bersahabat sejak kecil , mereka gue kasih nama Reza, Fai, dan Abef (Asep), lalu setelah dewasa mereka masuk sebuah sekolah SMA terkemuka di kota Jakarta. Namun siapa sangka ternyata Reza dan Fai memiliki rahasia yang telah dipendam dari masa SMP, rahasia itu adalah sebuah jalinan cinta yang telah mereka rajut dari SMP tanpa sepengetahuan Abef.

Singkat cerita, suatu ketika saat bel pulang sekolah berbunyi Abef merasa aneh karena Reza dan Fai sudah terlebih dahulu meninggalkannya di sekolah, biasanya mereka pulang bareng. Abef pun mencari Reza dan Fai ke sebuah taman yang biasanya mereka jadikan tempat nongkrong (Taman Lawang), setelah setengah jam muter-muter di Taman Lawang akhirnya Abef melihat dua sosok lelaki yang sedang bermesraan, dan ternyata itu banci Taman Lawang (bukan Fai dan Reza). Abef pun meneruskan langkahnya untuk mencari kedua teman nya tersebut, dan setibanya di pojokan Taman Lawang Abef melihat lagi sosok sepasang lelaki sedang bermesraan dan kali ini yang Abef lihat  benar-benar kedua orang temannya yaitu Fai dan Reza. Abef pun kaget melihat kelakuan 2 orang temannya, dia nyaris jatuh pingsan, dan hanya satu kata yang bisa terucap dari mulut Abef yaitu “WOW!”.

Mendengar teriakan dari Abef maka Fai dan Reza pun yang sedang bermesraan terjungkal dari tempat duduk mereka dan segera mengejar Abef yang berlari sambil salto-salto. Fai pun memanggil Abef dengan sekencang-kencangnya “Abeeeeeeeef !!”, dan Abef yang sambil berlari menjawab “WOW!”, dan Reza pun yang ikut mengejar Abef melakukan hal yang sama dengan Fai dan Abef kembali menjawab “WOW!”. Kan gue udah bilang saking kagetnya si Abef cuma bisa bilang “WOW!”. Dan Abef pun beralari sangat kencang sehingga Reza dan Fai menyerah untuk mengejarnya.

Lalu setelah mereka menyerah Fai bertanya kepada Reza “Apa yang harus kita lakukan Za?” sambil bengek dipinggir jalan dan minum teh gelas. Reza menjawab “Apa kita harus putus? Demi persahabatan kita?” sambil ngupil dan melintir-lintir upilnya. “Aku sayang sama kamu Za, gak mungkin gue ngelakuin itu”, jawab Fai yang kaget atas jawaban Reza.
“Gue juga sayang sama lo, meskipun gue tau cinta kita itu terlarang” Balas Reza
“Okeh kalo gitu besok kita coba temuin Abef dan kita bicarakan baik-baik tentang semua ini”, sambil masang muka so tegar.

Bagaimana kelanjutannya? silahkan baca disni.

3 thoughts on “Maho Yang Ditukar Part 1

  1. Ping-balik: Maho Yang Ditukar Part 2 « Kintilminyit

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

