Kalau Memang Cinta Itu Buta

Cinta Itu Buta

Cinta Itu Buta

Siang ini gue mau ngebahas tentang sebuah teori cinta. Lo pasti sering denger teori “Cinta Itu Buta”, gue gak peduli lo mau percaya atau enggak sama teori itu. Di postingan kali ini gue cuma mau mengupas sedikit tentang teori tersebut, memang kalo ngomongin dunia cinta itu pasti penuh pro dan kontra, dunia cinta memang rumit kalo di rumit-rumitin, dunia cinta udah gak beda jauh sama dunia politik di negeri kita ini, rumit ya rumit, ribet ya ribet, tapi tergantung pembawaan masing-masing aja.

Kembali ke topik, cinta itu buta, gak tau sih bener apa enggak, soalnya gue belum pernah ngeliat sosok si cinta jadi gue gak tau tuh si cinta tuh punya mata atau kagak, jangan kan mata, pantatnya kaya gimana juga gue gak tau. Kalo sosok cinta yang lo maksud itu adalah seorang kekasih kesayangan lo, berarti gue anggap cinta buta itu SALAH soalnya gue belum pernah punya pacar yang matanya buta. Kalo teori Cinta Buta itu diartikan secara fisik berarti teori tersebut hanya berlaku bagi orang yang memiliki kekasih seorang tunanetra aja ya.

Ada juga yang mengartikan teori cinta buta itu adalah rasa cinta datang kepada siapa saja dan tidak diduga-duga, tidak melihat segi perbandingan umur, hubungan persahabatan, atau fisik. Nah kalo yang ini menurut gue hampir bener, soalnya rasa suka itu gak bisa ditahan atau dilarang, rasa itu muncul dengan sendirinya. Kalo yang di maksud “Cinta Itu Buta” maka lo jangan takut untuk jatuh cinta sekalipun kondisi lo :

1. Muka pas-pasan
Walaupun muka lo kurang kece jangan lah ngerasa gak pede buat deketin cewek yang lo suka, toh cinta itu buta jadi gak akan liat muka lo. Gak usah susah-susah pake helm atau karung buat nutupin muka, gak usah ngabisin duit buat bolak-balik ke salon buat ngebagusin dandanan lo. Bahkan ada teori “Cakep itu relatif tapi kalo jelek mutlak” nah lo gak usah mikirin teori ini, lo ganteng atau jelek pun toh si cintanya buta.

2. Dompet Tipis
Walaupun dompet lo cuma di isi sama sarang laba-laba lo gak usah ngerasa minder buat deketin si doi, kan cinta itu buta bro. Muka lo aja gak keliatan apalagi dompet lo yang lo taroh di saku belakang celana. Dan lo gak usah terlalu berambisi jadi orang kaya toh kalo lo kaya pun cinta nya buta.

3. Orang Yang Lo Suka Adalah Mantan Dari Temen Deket Lo
Buat lo yang lagi suka sama seseorang tapi orang itu notabene adalah mantan dari temen deket lo biasanya lo ngerasa canggung atau gak enak hati. Tenang aja bro, Cinta itu buta, tentunya si cinta gak akan liat kondisi ini pastinya. Jadi lo aman buat ngembat mantan dari temen deket lo sendiri. Kalo temen lo marah ke lo gimana? ya lo bilang aja “Cinta Itu Buta sob”, bereskan?. Tapi lo juga harus siap kalo punya mantan terus jadian sama temen deket lo sendiri. *Jleb

Pokoknya kalo lo ngerasa Cinta itu memang buta maka jangan pernah ada ketakutan untuk jatuh cinta seburuk apapun kondisi lo, maju terus pantang mundur. Gue harap jangan terpaku pada satu teori ini aja, walaupun jika benar cinta itu buta maka dengan bijak kita harus memunculkan pertanyaan Apakah Cinta Itu Tuli? Apakah Cinta Itu Bisu? Ingat indera itu gak cuma mata, jadi walaupun buta siapa tau cinta itu punya indera lain, siapa yang tau juga kalo si cinta itu punya indera ke 6. Haha

Inget yah dunia cinta itu kayak dunia olahraga juga loh, kita harus bermain secara fair. Contohnya kalo mau jadian sama seseorang harus dalam kondisi jomblo kedua-duanya, jangan sesekali ngerebut seseorang yang masih punya pacar, apalagi suami.

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s