12-12-2012

12-12-12? Terus Masalah buat lo?

12-12-12? Terus Masalah buat lo?

Hari ini tepat tanggal 12 Desember 2012, ini adalah tanggal yang dikhawatirkan banyak orang di dunia. Katanya hari ini adalah hari akhir dunia, tapi sejauh ini sampe postingan ini gue tulis gak terjadi apapun khususnya di daerah Jakarta. Cuaca cerah, udara masih sumpek, makanan masih mahal, dan lalulintas masih macet, pokoknya gak ada yang kejadian yang WAW hari ini. Gue kira hari ini semua orang bakal kagak kerja dan pada diem dirumah, padahal kan enak lalulintas jadi gak macet, udara juga jadi seger “dikit”. Hahaha

Suer deh kalo hari ini beneran hari kiamat gue belum siap. Mau tau kenapa?
1. Gue belom merasa jadi seorang muslim yang baik, bisa dibilang STMJ, bukan Susu Telor Madu Jahe, yang gue maksud Sholat Terus Maksiat Jalan. πŸ˜€
2. Gue belom ngebahagiain orang tua gue bro. *anak berbakti. prok..prok..prok.. B-|
3. Gue baru pindah tempat kerja, masa gue gak sempet ngerasain gaji pertama diperusahaan baru gue.
4.Β  Gue belom punya keturunan, alias perjaka. Jangankan keturunan, istri aja kagak punya, lebih detailnya pacar pun gak punya. πŸ˜€
5. Hutang ke Si Ibu Warteg belon lunas.
6. Motor gue juga belon lunas, 10 bulan lagi coy.
7. HP gue yang kemaren dicopet belom ada gantinya.
8. Dsb, (Dan saya bingung).

Tapi hari ini orang-orang banyak juga yang mempersiapkan pernikahan, jadi otomatis EO Wedding pada ngalir yah duitnya, wah gue mau cari temen yang kerja di EO Wedding ah, mau pinjem duit. Ada juga yang sengaja nembak doi hari ini, abis gitu saat tiba tengah malemnya dipegatin, biar keren gitu jadian tanggal 12-12-2012 dan putus pun 12-12-2012. Terus banyak juga para ibu-ibu yang lagi hamil anaknya dilahirin hari ini, padahal anaknya masih betah di dalem kandungan, bahkan Si Ibu lupa kalo kandungannya tuh baru berumur 1 bulan. Hahahaha. Tapi ada gak yah orang yang minta disuntik mati hari ini, biar dibatu nisannya keren tanggal nya. πŸ˜€

2 thoughts on “12-12-2012

  1. Buat lo lo yang habis nembak cewe lalu di tolak pada tgl tsb mungkin boleh deh bilang kalo itu benar2 kiamat hahah wkwkw πŸ˜€

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

