Teletubbies Oh Teletubbies

Telettubies

Telettubies

Masih inget gak sama 4 badut konyol yang terlihat tua tapi bertingkah laku kaya bocah? itu loh Teletubbies. Banyak anak kecil bilang Teletubies tuh lucu banget dan imut, tapi waktu gue kecil gue tuh taku banget sama Teletubbies. Dan gue tumbuh dewasa dan memiliki tampang yang semakin kece setiap tahunnya, akhirnya gue memutuskan untuk melakukan peneletian terhadap 4 badut serem tersebut. Ets, mungkin bagi kalian yang setuju sama gue butuh alasan kenapa gue sebut Teletubbies itu serem.

My Reasons :
1. Bentuknya kaya pocong, lo liat aja secara seksama.
2. Mukanya putih banget, putih gak wajar, mungkin kebanyakan pake Tje Fuk*tuuuuut*. Ini lebih mirip mayat beku daripada badut untuk bikin anak kecil ketawa.
3. Perutnya buncit. Dengan kondisi badan kaya pocong, wajah kaya mayat beku, dan tambah perut buncit itu yang mengindikasikan bahwa mereka abis nelen idup-idup anak kecil.
4. Gue rasa mereka psikopat.

Yang jelas menurut gue Teletubbies adalah terobosan terbaru dari dunia fashion untuk para pocongers. Mungkin para pocong bosen gentayangan dengan kain putih yang itu-itu aja. Dan para pocongers mungkin kecapean karena gak bisa make tangan dan kakinya secara leluasa, mau garuk-garuk aja susah, selain itu para pocongers juga mungkin bosen dengan warna putih karena cepet kotor dan terutama saat musim hujan, sementara harga jasa laundry mahal. Inilah yang menjadi alasan dasar para pocongers mengganti pakaian mereka ke arah yang lebih fleksibel dan berwarna cerah, mereka pun ingin tampil kece.

Gue melakukan penelitian terhadap Teletubbies karena banyak sekali pertanyaan yang muncul dari 4 badut tersebut, dan pertanyaan tersebut mencadi latar belakang yang kuat untuk gue pecahkan. Sampe sekarang gue belum berhasil memecahkan misteri Teletubbies. Beberapa pertanyaan yang belum terpecahkan hingga saat ini adalah :
1. Bapak Ibunya Teletubbies siapa yah? ko gak pernah nongol di TV, terus itu 4 makhluk aneh itu lahir dari siapa? Gue rasa Teletubbies itu hasil dari perkawinan haram antara monyet dengan rusa, dan si rusa nya selingkuh sama tukan antena TV.
2. Mereka hidupnya gimana yah? kan cuma berempat doang tuh, gak ada tetangga. Kalo mau ke warung gimana? mau nongkrong di Sevel gimana? angkot aja gak ada.
3. Mereka dapet sinar matahari yang cukup, bahkan mataharinya ada muka bayinya, tapi kenapa kulit wajahnya putih banget. Dugaan gue semakin kuat kalo mereka itu mayat beku.
4. Kalo mau pup gimana? mereka kan gak pake baju, dan selama ini gue belum pernah liat saluran pembuangan mereka. Berarti mereka gak punya saluran pembuangan, mungkin ini juga yang bikin perut mereka jadi buncit.
5. Agama mereka apa yah? disekitar rumah mereka gak ada mesjid, gak ada gereja, gak ada vihara, pokoknya gak ada tempat ibadah. Tadinya gue mau liat KTP nya, tapi ternyata status kewarganegaraan mereka juga gak jelas.
6. Ko diperutnya ada TV? buat apa yah? ngeliatnya gimana coba, percuma banget punya TV tapi diperut, kalo pun bisa liat kan pasti pusing banget soalnya kebalik.
7. Antena dikepalanya kenapa bentuknya aneh-aneh yah? mungkin itu buat sinyal TV yg ada diperutnya tapi bentuknya kenapa aneh-aneh? kaya cireng isi buatan Bandung.
8. Dan masih banyak lagi misteri yang males gue tulis disini. :/

3 thoughts on “Teletubbies Oh Teletubbies

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

