[VIDEO] Mengenal Sahabat

Seberapa jauh lu ngenal sahabat lu bray? apa lu cuma ngambil butuhnya doang sehingga lu gak kenal segitu jauh sahabat lu. Banyak orang yang berteman selama kurun waktu bertahun-tahun tapi gak saling mengenal dengan baik. Kalo ada yang nanya hobi sahabat lo apa? sahabat lo lahir tanggal berapa? hal paling berkesan yang pernah lo lewatin bersama sahabat apa?, kalo lo ngejawabnya mikir dulu bahkan gak tau jawabannya berarti lo gak pantes dianggap sebagai sahabat yang baik.

Sahabat itu orang yang nunjukin kekurangan lo tapi dia selalu inget buat nunjukin kelebihan lo. Nah gimana lo bisa ngelakuin itu kalo lo gak kenal dengan baik sahabat lo. Ada yang bilang juga kalo menghabiskan waktu seharian dengan sahabat maka hari itu adalah hari yang baik, tapi faktanya banyak yang sering maen bareng tapi lagi butuhnya doang misalnya lagi galau, lagi gak ada jadwal kencan sama pacar.

Beberapa waktu lalu gue sama sahabat sahabat sekantor gue bikin video tentang sejauh mana kita saling mengenal. Divideo tersebut masing masing orang diminta untuk menjelaskan ciri-ciri fisik, sifat, bahkan diminta menceritakan kenangan paling berkesan yang pernah dilewatin bersama sahabat.

Gak usah banyak cing cong, langsung aja liat video ini :

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s