Gara-gara Drama Korea

Gue akui drama korea emang keren, bagus, dan kreatif. Beberapa waktu lalu kantor gue kena demam drama korea, saat itu yang lagi booming adalah drama korea yang berjudul “Love Rain” , yang diperankan oleh Yoona (SNSD) dan nama cowoknya gue gak tau siapa, susah  nyebutnya apalagi nulisnya. Hahaha

Dari judulnya aja gue udah suka soalnya di Bogor (tempat tinggal gue) itu kota yang dapet julukan Kota Hujan, jadi latarnya mirip-mirip dikitlah. Efek setelah nonton drama tersebut temen-temen gue jadi sableng semua, sampe kalo ngomong pake bahasa Sunda-Korea. Dan yang lebih parahnya lagi temen gue jadi pada se-enaknya ngerubah nama temen sekantor dengan nama yang ada di drama tersebut, ada Yoon He yang nama aslinya Siti Sadiah, ada Dong Wook yang nama aslinya Reza Abdul Rohim, ada In Ha yang nama aslinya Anggi Rahman, dan gue pun gak luput diubah namanya jadi Chang Mo (Peran terkonyol di drama tsb).

Gue kira ulah temen gue itu sampe situ aja, ternyata dia diam-diam ngerekam segala tingkah gue buat dibikin video yang berlatar musik dari soundtrack drama Love Rain . Alhasil inilah hasil videonya :

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

