Tanda-tanda Jatuh Cinta

Jatuh Cinta Berjuta Rasanya. – Lirik lagu

Ya mungkin lirik itu bener, karna banyak banget yang kita rasain saat jatuh cinta. Tapi apa lo tau tanda-tanda umum kalo lagi jatuh cinta? setelah mengamati temen gue yang kebetulan sedang jatuh cinta akhirnya gue bisa sedikit menyimpulkan tanda-tanda kalo orang lagi jatuh cinta.

1. Perhatian
Lo cenderung ngasih perhatian ke si doi dengan intensitas yang begitu intensif, ditandai dengan ucapan “Lagi apa?”, “Udah makan belum?”, “Udah mandi belum?”, “Jangan telat makan yah”, dan lain lain. Hasil ini gue dapatkan setelah fudulin inbox nya temen gue yang lagi jatuh cinta.

2. Memprioritaskan Si Doi
Lo menempatkan si doi di urutan paling pertama. Saat lo sedang asik-asik maen gitar sama temen-temen, nyanyi bareng, penuh dengan penghayatan, lalu tiba-tiba ada SMS dari si doi, dan sontak lo berhenti bermain gitar demi bales SMS itu, itulah tanda kalo lo udah memprioritaskan si doi. Hasil ini gue dapet saat gue asik-asik ngobrol tiba-tiba ada SMS dan gue digaringin.

3. Selalu Menyebut Nama Si Doi
Ini terjadi karna yang ada dipikiran lo cuma si doi, apapun yang terjadi didepan lo selalu mengingatkan lo tentang si doi. Hasil ini gue dapet saat ngobrol sama temen gue yang ujung-ujungnya nyambung ke si doi mulu, saat gue tanya “Guru Fisika waktu SMP siapa ya?” dia jawab “Asri” , gue tanya “Lo mau makan sama apa?” dia jawab “Gue pengen makan sama Asri”. Emang sedikit ngejengkelin.

4. Mendadak Menyukai Apa yang Si Doi Suka
Lo tiba-tiba menyukai apapun yang si doi suka atau lakukan, hal ini terjadi karna lo pengen bikin si doi ngerasa cocok sama lo. Hasil ini gue dapet dari temen gue yang tiba-tiba suka sama Telettubies, setelah diselidiki ternyata itu adalah film kesukaan si doainya.

5. Saat Bertemu Lo Gak Peduli Sama HP
Saat lo berada disatu tempat bersama si doi, lo gak akan inget sama handphone lo yang berulang kali bergetar. Ini terjadi karena lo pengen nikmatin mandang wajah dia, pengen nikmatin setiap detik yang berlalu bersama dia. Hasil ini gue dapet dari pengalaman pribadi gue, dan gue pernah di marahin sama nyokap karna ditelponin berulang kali suruh ke minimarket tapi gue cuekin.

6. Sensitif Liat Status FB/Twitter Si Doi
Lo menjadi lebih peka atas apa yang si doi tulis di jejaring sosial. Lo ngerasa setiap yang dia tulis adalah ditujukan buat lo, padahal belum tentu bro. Hasil ini gue dapet dari pengalaman pribadi gue, hehe

Sebenernya masih banyak lagi tanda-tanda jatuh cinta, diantaranya cemburu, selalu mempercayai si doi, selalu muji si doi, rela berkorban buat si doi. Berhubung ini udah jam 2 malem, dan gue ngantuk jadi cukup 6 point itu aja yang gue jelasin. Hehe

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s