Cara Menikmati Hidup Jomblo

Hidup jomblo gak selamanya buruk ko, gue sebelum pacaran sama Eltsa ngejomblo dulu 1 tahun lebih. Dan menurut gue banyak kesenangan yang bisa kita dapat saat berstatus jomblo. Anggap aja masa jomblo adalah masa rehat lo dari aktifitas pacaran yang terkadang bikin kita muak, seperti cemburu, ribut, pacar selingkuh, atau apalah. Atau lo anggap aja saat lo jomblo berarti tuhan sedang menuliskan cerita cinta indah lo yang akan lo dapatkan dikemudian hari. So, gak usah buru-buru nyari pasangan, just let it flow.

Nih gue kasih beberapa tips buat menikmati hidup saat lo berstatus jomblo :

1. Mendekatkan Diri ke Yang Maha Kuasa

Buat lo yang pacarannya selalu melakukan hal negatif mungkin saat jomblo seperti inilah waktunya lo untuk bertaubat. Bisa jadi lo putus karna lo kebanyakan maksiat sama si doi. Dan disinilah waktu yang tepat buat lo minta ke tuhan biar dikasih pasangan yang terbaik.

2. Berkumpul Sesering Mungkin Sama Teman

Gak usah dipungkiri saat kita berstatus pacaran pasti waktu kita untuk sahabat sahabat kita ikut terpotong, walaupun itu sedikit. Saat jomblo seperti ini mendingan lo kumpul sama temen-temen lo, bersenang-senang, lakukan semua hal yang gak bisa lo lakukan saat lo berstatus pacaran.

3. Cuci Mata

Sempetin buat main ke tempat yang ramai dan liatin tuh keindahan yang tuhan ciptakan yaitu WANITA, mumpun lo lagi jomblo lo bebas liatin cewek yang lo suka, mau sampe belekan juga gak apa apa. Tapi jangan sambil mikir ngeres yah.

4. Amalkan Masa Lalu

Lo putus bukan tanpa kisah. Nah, cobalah untuk membantu temen-temen disekitar lo yang punya masalah sama pacarnya, bantu mereka dengan saran-saran yang berdasarkan dari pengalaman pribadi lo. Dengan begitu status jomblo lo bisa bermanfaat buat orang lain. Saat lo punya pacar mungkin sulit buat ngasih saran ke orang lain yang membutuhkan kita karena lo jarang ada waktu buat ngurusuin orang lain, atau menghindari pacar lo salah sangka.

5. Manjakan Diri

Kalo gue sih saat jomblo paling seneng manjakan diri dengan cara fitness. Walaupun sampe sekarang badan gue masih kering kerontang. Pokoknya lakukan apa aja yang lo suka deh buat manjakan diri lo itu, mumpun lo punya uang lebih buat manjakan diri karena gak usah mikirin tiket nonton bioskop, kado anniv, kado ulang tahun, neraktir makan si doi, atau ngasih hadiah sebagai permintaan maaaf (lebay).

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s