Tutorial Garingin Orang

Digaringin itu emang sakit banget, tapi terkadang ada kepuasan tersendiri saat kita ngegaringin seseorang. Tentu garingin seseorang itu jangan dengan dasar emosi, tapi dasarkan karna kita pengen bercanda. Kalo ngegaringin orang pake emosi itu beda urusan dan rasanya pun beda.

Artikel kali ini gue mau berbagi beberapa cara buat ngegaringin orang, silahkan dicoba dan rasakan sensasi kepuasannya. Ayo kita mulai !

1. Jurus Say Hello

Pertama lo cari calon korbannya, usahakan yang jaraknya sedikit jauh dari kita. Lalu berjalan lah perlahan kearah korban, dan berhenti dihadapannya sejenak dengan mengucapkan “Haii !!” jangan lupa sertakan juga senyuman paling manis yang lo punya, setelah dia merespon ucapan lo, lo bales dengan “Emp siapa yah? so kenal ih” , lalu pergi perlahan menjauh dengan wajah ke arah lain.

2. Jurus Deadlock Question

Yang pertama lo lakuin adalah mencari teman lo yang lagi ngumpul berkerumun, lalu tempatkan diri lo ditengah-tengah mereka dan awali ucapan lo dengan sebuah pertanyaan misalnya “Eh lo tau gak Napoleon Bonaparte lahir dimana?” , setelah temen temen lo berfikir pasti ada satu orang yang menrespon (jangan pedulikan responya), lalu lo respon balik dengan berkata “Tar dulu, emang gue nanya sama lo”.

3. Jurus Waiting For The Answer

Jurus ini bisa dilakukan kalau ada temen lo ada yang nanya dengan serius. Setelah temen lo bertanya maka ulur lah sedikit, jangan langsung digaringin. Misalnya :
Temen lo : “Eh kapan kapan main skating yok?”
Elo : “Ayo, gue kan jago main, skating, emang mau main dimana?”
Temen lo : “Gimana kalo kita main di Mall Taman Anggrek? Katanya sih seru disitu, tapi gue belum pernah kesitu. Lo tau lokasinya?”
Elo : “Oooh Mall Taman Anggrek” – Lakukan sesi ini dengan sedikit menyombongkan diri
Temen Lo : “Lo tau?” – Temen lo udah mikir 90% kalo lo tau lokasinya
Elo : “Kagak” – Ucapkan ini dengan nada rendah dan sedikit tertawa kecil
Temen Lo : %#*%*$*^&&%*$*&^^**(^

4. Jurus Ngabulukbuk

Nama jurus ini diambil dari suara air yang bergelembung. Jurus ini dilakukan dengan cara yang sadis. Pertama lo ajak ngobrol sang korban, lalu ajak curhat tapi jangan sesekali lo liat mata dia atau dalam posisi berhadapan, karna akan mengurangi efek garing jika itu terjadi. Usahakan jurus ini dilakukan dengan cara duduk berdampingan lalu kalian melihat kearah depan masing-masing namun perbincangan tetap berjalan. Setelah si korban nyaman dengan pembicaraan biarkan dia bercerita dengan waktu yang sedikit lama, lalu dengan wajah bijak lo jawab “Hah, apa bro? gue gak nyimak.”.

Masih banyak jurus tentang bagaimana cara ngegaringin orang, kalo bener bener minat silahkan berguru langsung aja ke gue. Semua jurus itu sejauh ini cukup efektif bagi gue. Setelah lo berhasil melakukan jurus tersebut satu per satu silahkan lihat ekspresi wajah sang korban dan rasakan sensasinya. 😀

Selamat mencoba, semoga berhasil dan jangan lupa minta maaf  ke korban setelah itu. 🙂

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s