Efek Samping Dari Instagram

Sekarang ini mulai banyak pengguna Intagram di Indonesia, ada yang make intagram buat narsis-narsisan, ada yang buat motoin hal-hal gak penting, ada juga yang buat pamer moment indah sama pacar. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Yang gue suka dari instagram adalah bikin gue terpicu buat ngambil foto-foto yang kreatif dari apapun yang ada disekitar gue. Tapi dari situ juga ada efek samping yang kurang baik dari aplikasi Instagram ini. Lo bayangin aja gara-gara pake aplikasi instagram apapun yang ada disekitar kita pasti dijadikan objek foto. Kamar acak-acakan di photo, kacamata diatas meja difoto, kuku baru di kutekin di foto, kucing lagi molor di foto, makan gado-gado di foto, ada hujan juga di foto, jerawatan dikit di foto, anjing lagi kencing difoto, nemu duit gopean orang utan difoto, bahkan saat lo tidur lo nyuruh temen lo buat fotoin elo.

Ya efek sampingnya adalah kita jadi LEBAY, dikit-dikit foto, bentar-bentar foto. πŸ˜€

Baru tadi pagi gue liat video yang dishare oleh salah satu sahabat gue. Video itu nyindir total pengguna Instagram, gokil banget, lucu abis deh. Mau liat? Klik aja link ini http://www.facebook.com/photo.php?v=10151637015721718 πŸ˜€

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

