Tukang Tikung Ditikung

Minyiters, gue gak munafik kalau gue sekarang lagi galau. Baru kali ini gue ngerasain sakitnya di selingkuhin. Awalnya gue gak sama sekali nyangka kalau gue bakal ngalamin ini. Berawal dari berjuta alasan yang si doi kasih dan akhirnya itu semua palsu dan faktanya ini adalah sebuah perslingkuhan.

Selingkuh itu gak harus menyatakan atau meresmikan hubungan dengan dua orang cowok, kalau udah kena perasaan ya itu namanya udah selingkuh. Ditambah kalau udah berani kemana-kemana bareng, panggilan udah selayaknya orang pacaran, ah udah, itu mah apalagi namanya kalau bukan selingkuh.

Gue akui masa lalu gue emang kurang bagus, saat gue masih jomblo gue nikung cewek orang sampe dapet predikat tukang tikung. Dan sekarang tukang tikung malah ditikung, sekarang gue ngerasain perasaan para cowok yang ceweknya pernah gue tikung.

Hubungan gue sama doi gak ada masalah sedikitpun sebelumnya, semua berjalan seperti biasa, dan gak ada satupun kesalahan yang pantes buat dijadikan alasan untuk bertengkar, tapi ternyata dibelakang itu semua perlahan si doi udah terkontaminasi oleh cowok lain. Gue sekarang sih udah ikhlas, dan terkadang gue menyemangati diri gue dengan sepenggal kalimat indah “Orang yang mengambil kekasih sebenarnya dia sedang mencuri seorang penghianat, ikhlaskan lah, mereka cocok”. Tapi gue sadar hidup ini gak semudah kicauan Om Mario Teguh.

Terkadang gue gak ngerti gimana cara memahami seorang wanita, gue udah berusaha semaksimal mungkin, dan pacaran dengan cara yang positif dan semaksimal mungkin membawa si doi ke arah yang lebih baik. Tapi apa yang si doi katakan? “Kamu tuh ternyata terlalu baik buat aku” , terus gue harus jadi cowok jahat gitu? ko kisah gue kaya ceramahnya bang Raditya Dika ya. Gue rasa cuma ada 2 cara untuk mengerti wanita, dan cara ke-3 lah yang pasti berhasil.

Apapun yang terjadi sekarang si doi adalah wanita yang pernah bikin gue bahagia, yang pernah sayang ke gue setulus hati, jadi gak ada alasan buat benci ke si doi walaupun sekarang faktanya menggalaukan sekali. Cukup pudarkan aja rasa sayang gue ke dia, gak usah ada rasa benci atau ilfeel, ingatlah kebaikannya dibanding keburukannya, dia hanya manusia biasa dan itu manusiawi.

Tadinya gue pengen menganut sistem “Lo 10 gue 11, Lo selingkuh gue balas” , tapi cara itu gue rasa cuma buat bajingan deh. Bagi minyiters yang punya saran menghadapi perselingkuhan mungkin bisa berbagi ke gue.

10 thoughts on “Tukang Tikung Ditikung

  1. Sabar yah πŸ™‚ masih banyak ko cewe yang setia banget ama pacarnya πŸ˜€ semoga kebagian yah πŸ˜€ keep spirit .

Terimakasih yaah udah dateng ke blog gue.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s