Eltsa Ashari


Selamat datang kembali di Kintilminyit edisi “Hey-hey siapa dia?”, udah lama banget edisi ini gak menerbitkan artikel tentang tokoh-tokoh penting bagi kehidupan gue. Edisi kali ini sangat spesial karna profil tokoh yang diangkat adalah sesosok wanita berambut panjang, berkulit putih, dan punggungnya bolong *walah

Untuk pembukaan mari kita lihat sosok penampakannya :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Aha, nama dia Eltsa Ashari dan dia lahir pada 14 Oktober 1996.  Sampai postingan ini terbit dia masih berstatus seorang pelajar di salah satu SMK ternama di Kota Bogor.

Terus pentingnya dia buat gue apa? dia siapanya gue?. Nah kalo tokoh yang satu ini bener-bener penting dan berpengaruh cukup banyak buat gue, secara dia sekarang berstatus pacar gue. Dia adalah wanita yang menyelamatkan gue dari image homo yang melekat di diri gue karena gue terlalu lama ngejomblo. Gak butuh waktu lama buat gue ngerasain suka sama dia, semudah ngehitung 1,2,3 dan baaaaam!!! gue kelepek kelepek. Setelah sekian lama susah banget ngerasain suka sama cewek ternyata setelah ketemu dia begitu cepetnya gue suka sama dia.

Selain jadi sosok pacar yang baik, dia juga sebagai sahabat yang baik. Tapi dibalik kecantikannya itu dia punya sifat jail yang luar biasa sulit dibinasakan dan lebih buruknya lagi dia punya tenaga yang jauh lebih besar dibanding gue. Entah gue yang lemah, apa dia yang terlalu kuat kaya kuli panggul pasar. Terus kalo bengong mukanya perlahan berubah jadi aneh, kaya kera sakti yang lagi dihukum sama Tong San Cong. 😀

Anggi Rahman Syamsudin


Dalam hidup ini kita gak sendiri, banyak orang-orang yang kita temui. Ada yang baik dan ada yang jahat. Pada dasarnya semua orang itu baik ko.
Ada saatnya kita untuk menghargai orang-orang yang baik terhadap kita. Tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Kali ini gue mau memperkenalkan temen baik gue, sebenernya temen-temen gue tuh baik semua, tapi untuk kali ini gue mau ngangkat profil orang yang satu ini dulu. Okeeh, langsung aja kita mulai.
Oh ya kalo minyiters pada muntah-muntah atau mual-mual setelah liat poto dia itu diluar tanggung jawab gue yah. 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nama Asli : Anggi Rahman Syamsudin.
Panggilan : Tenyom (plesetan dari “monyet”).
Tanggal Lahir : 13 Agustus 1993. (Nyontek di KTP)
Pendidikan : SDN Batutulis 3, SMP Negeri 13 Bogor,  SMK Wikrama Bogor.
Karir : Programmer di Mede Media Softika, PT.
Pacar : Masih dalam tahap penjajakan. hehehe 😀

Dia dipanggil tenyom karena emang tingkahnya kaya monyet, suka loncat-loncatan gak jelas, olahraga favoritnya aja Parkour. Sebenernya sih gue agak miris manggil dia dengan sebutan “tenyom”, tapi apa boleh buat dia malah gak suka kalo dipanggil “Anggi” atau “Rahman” apalagi kalo dipanggil “Syamsudin” waaaah itu kan nama bokap nye.
Waktu baru masuk SMK pernah ada yang manggil dia “Anggi”, eh tapi dia malah mohon ke orang itu biar dipanggil “tenyom”. Ko ada yah orang seneng dipanggil pake nama hewan. Kalo hewannya keren siih gak apa-apa (ex. Singa, Macan, Naga), naaah ini ma “Tenyom -> Monyet”. (-.-“)

Gue sama dia selalu bareng dari SD sampe SMK, sebenernya gue beda SD siih sama dia, tapi SD gue sama dia tuh bersebelahan. Tapi gue baru kenal sama dia pas duduk di bangku SMP kelas 8. Saat itu lagi tahun ajaran baru (naik kelas) dari 7 ke kelas 8, dan dikelas baru itu gue kebagian duduk sebangku sama dia. Disitulah awalnya gue kenal sama si Tenyom ini.

Dia itu seseorang yang kaku banget sebelum ketemu gue, 6 tahun yang lalu dia adalah seorang yang pemalu tingkat dewa, suka menutup diri, sedikit pendiam. Duduk sebangku sama dia awalnya siih garing, dieeeem mulu serasa dikuburan terus dikelilingin jangkrik dalam jumlah banyak #kriiik kriiik. Inilah derita duduk sama anak pemalu dan pemdiem. Bahkan saat pelajaran Matematika kalo ada yang mau gue tanyain ke gurunya malah dilarang sama dia, dia malah bilang “Kim jangan nanya mulu, gua takut kena tanya sama guru.” -> (dalam Bahasa Sunda). Duduk sama dia menghalangi sedikit kecerdasan gue kayanya. Haha

Dan masalah cewe, oooooowh parah, pemalu abiiis. Ngobrol sama cewe aja susah, apalagi kalo suruh natap matanya, chicken haha. Tapi sekarang siih dia udah jantan banget masalah cewe, salut banget deh. Dia bilang sih bisa jantan gitu karna gue yang sering ngajarin. Iya sih, dulu gue sering banget ngasih tips dan trik ke dia biar gampang deket sama cewe. Sampe pernah gue suruh narik-narikin rambut cewe dari belakang kalo lagi jalan, terus gue suruh kabur. Eh dia nurut-nurut aja. Hahaha

Seiring berjalannya waktu, temen gue yang satu ini mengalami perubahan yang cukup pesat dan semakin dewasa. Yang tadinya dia males belajar pendiem, dan pemalu sekarang dia udah berubah hampir 100%. Bahkan di bidang akademik semenjak masuk SMK dia jadi lebih cemerlang, dan dia sempat menjuarai beberapa kompetisi Animasi yang bergengsi.

Sekarang dia kerja di suatu software house ternama di daerah Jakarta, karirnya pun bisa dibilang bagus dan cemerlang. Tadinya gue satu tempat kerja sama dia (gak ada yang nanya perasaan yah), tapi setelah 4 bulan kerja bareng sama dia akhirnya gue memutuskan untuk pindah kerja. Kepindahan gue bukan karena dia atau apapun, gue pindah karena ada alasan lain.

Dia itu temen yang enak banget buat diajak curhat, dari pertama kenal sampe sekarang hubungan persahabatan gue masih berjalan dengan sangat baik.

Inilah profil singkat dari salah satu teman baik gue, kalo mau kenalan sama orangnya silahkan klik aja link facebook disini.

Nanti lebih banyak lagi temen-temen deket gue yang profilnya pengen gue ceritain ke minyiters di blog gue ini. Tunggu aja di edisi selanjutnya. 😀